ZTE Olympia Z970 Phablet KitKat 6 Inci Segera Meluncur

Tidak lama lagi sepertinya ZTE Olympia Z970 akan segera hadir di jaringan retail T-Mobile. Menurut TMO News (22/7/2014), Olympia yang awalnya diketahui melalui gambar di EvLeaks ini akan dikategorikan sebagai phablet, mengingat ukuran layar 6 inci yang melengkapinya.

ZTE Olympia hadir dengan layar sentuh ukuran 6 inci, belum diketahui apakah berbasis LCD atau AMOLED serta resolusinya. Namun kehadiran layar ukuran besar tersebut akan membuat Olympia menjadi salah satu alternatif pilihan bagi pengguna yang menyenangi ponsel layar 'raksasa' seperti rangkaian Samsung Galaxy Note.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

Disisi desain, ZTE Olympia diprediksi menggunakan bahan plastik dan dilengkapi penataan tombol power dan volume yang cukup unik. Jika biasanya kedua tombol tersebut terletak berdampingan di satu sisi, di Z970 terlihat masing-masing diletakan di sisi yang berbeda. Tombol power di sisi kanan dipadukan tempat kartu SIM di atasnya, sementara di sisi kiri hadir tombol pengatur volume dan tempat kartu microSD.

Sering Dibaca:  Harga 4 Jutaan, Sony Xperia M4 Aqua & Juara Selfie Xperia C4 Hadir Di Indonesia

Sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dikabarkan akan melengkapi performa ZTE Olympia dan disertai beberapa aplikasi T-Mobile yang diinstal awal, seperti Visual Voicemail, T-Mobile Hotspot dan MyApp. Kamera 8MP dipilih sebagai kamera utama yang mampu merekam video 1080p, sementara kamera depan untuk selfie bersensor 0.9MP.

Meski spesifikasi lengkapnya belum diinformasikan, namun dilaporkan ZTE Olympia telah diujicoba selama dua hingga tiga bulan dan diharapkan akan segera dirilis.

Baca juga: Inilah Harga ZTE Nubia Z5S Mini Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here