Xiaomi Mi4 Hp KitKat 5 Inci Bingkai Logam Harga Murah

0
2380

Xiaomi, perusahaan elektronik asal Tiongkok yang sedang berkembang pesat, merilis hp unggulan terbarunya bernama Xiaomi Mi4 dan gelang fitness Mi Band. Seperti biasanya, hp unggulan Xiaomi Mi4 dilengkapi spesifikasi papan atas namun dibanderol harga jual murah. Demikian pula seperti dikutip dari laporan BBC News (22/7/2014), gelang Mi Band juga merupakan salah satu gelang fitness dengan harga jual termurah di kelasnya.

Xiaomi Mi4 dilengkapi desain elegan dengan sentuhan logam, atau lebih tepatnya stainless steel SAE 304. Hp unggulan ini mengusung layar 5 inch tampilan IPS 1920 x 1080 pixel. Ponsel ini meletakan UI MIUI5 andalan perusahaan di atas sistem operasi Android 4.4 KitKat yang diklaim merupakan antar muka dengan tampilan bersih dan penuh warna serta secara konstan akan diperbaharui.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

Sering Dibaca:  Harga Samsung Galaxy S5 Duos Lebih Mahal Dari Versi Aslinya

Dapur pacu Xiaomi Mi4 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad core 2,5GHz, sama dengan yang digunakan Samsung Galaxy S5 edisi UK. Selain itu, Mi4 juga didukung RAM 3GB, penyimpanan internal 16GB atau 64 GB, baterai 3080mAh, kamera utama dari Sony sensor 13MP f/1.8 dan kamera depan 'selfie' 8MP.

Sementara itu, dalam acara peluncuran dengan tema “The Artful Journey of A Piece of Steel”, Xiaomi juga memperkenalkan Mi Band dengan fitur tahan air. Mi Band dapat berfungsi untuk melacak aktivitas serta waktu tidur pengguna dan juga sebagai jam weker. Menurut perusahaan, baterai Mi Band dapat bertahan sekitar 30 hari dalam satu kali isi ulang.

Sering Dibaca:  Xiaomi Gelar Acara 9 Desember, Luncurkan Hp Mi5 Atau Tablet Murah?

Untuk harga jual, smartphone Xiaomi Mi4 versi 16GB dijual seharga 1.999 yuan atau sekitar Rp 3.750.000. Sementara versi 64GB dibanderol harga 2.499 yuan (sekitar Rp 4,7 jutaan). Sedangkan gelang fitnes Mi Band dijual di harga 79 yuan atau sekitar Rp 150 ribuan.

Xiaomi Mi4 rencananya membuka pre-order untuk pasar Tiongkok mulai 29 Juli mendatang. Xiaomi juga mengungkapkan rencananya untuk berekspansi ke pasar Asia lainnya selain India. Beberapa negara Asia yang menjadi target penjualan Xiaomi diantaranya Singapura, Filipina, Taiwan, Malaysia, Thailand dan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here