Windows 10 Sudah Bisa Didownload, Ingin Coba? Ini Caranya

0
1291

Download Windows 10 Coba

Hargatop.com - Seperti diketahui Microsoft baru saja memperkenalkan sistem operasi Windows 10 pada 1 Oktober 2014. Sebelum dirilis secara resmi pada tahun 2015, Microsoft memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin mencoba OS Windows 10 versi Technical Preview.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

Bagi anda yang ingin mencoba, bisa download Windows 10 Technical Preview disini, kemudian ikuti cara berikut:

  • Langkah pertama, faftar ke Windows Insider Program.
  • Sebaiknya pengguna membaca snediri persyaratan sistemnya dengan jelas
  • Berikutnya klik salah satu tautan untuk mulai proses download ISO file
  • Jika sudah selesai download, segera pindahkan file ISO tersebut ke DVD atau USB flash drive
  • Selanjutnya seperti biasa jika anda install software, klik atau tap dua kali pada file setup.exe yang ada di DVD atau USB flash drive tersebut, dan ikuti langkah-langkahnya yang tertera pada menu penuntun.

Microsoft dalam penjelasan di Blognya menyebutkan, "Tidak ada jaminan bahwa apa yang Anda download adalah menjadi versi finalnya (windows 10), namun anda bisa memberikan kontribusi untuk menentukan seperti apa wujud Windows 10 nantinya dengan memberikan kritik dan masukan."

Sering Dibaca:  Ada Pendonor, Abdee Slank Akan Transplantasi Ginjal Januari 2016

Microsoft juga mengingatkan bagi yang ingin mencoba download Windows 10, bahwa versi ini masih percobaan. Jadi sebaiknya jangan download dan install Windows 10 Technical Preview di komputer yang biasa dipakai untuk bekerja karena pasti masih ada bug atau kekurangan yang dapat mengganggu produktivitas Anda dan nantinya bisa dilaporkan ke Microsoft.

"Anda dapat menggunakan aplikasi Windows Feedback untuk melaporkan masalah yang anda hadapi terkait Windows 10 Technical Preview atau memberitahukan kami sesuatu yang anda suka atau tidak suka. Dan anda dapat mengajukan pertanyaan dan berbincang dengan kami dan Insider lainnya melalui forum Windows 10 Technical Preview," jelas jurubicara Microsoft, Brandon LeBlanc.

Sering Dibaca:  Microsoft Investasikan USS 15 juta di Foursquare

Seperti juga sudah diberitakan Hargatop.com sebelumnya, untuk download Windows 10 Technical Preview yang tersedia dalam bahasa Inggris Amerika, UK, Simplified Chinese, dan Portugis Brasil, ada beberapa persyaratan yang minimal harus diperhatikan diantaranya : prosesor 1GHz atau di atasnya, RAM 1GB (32 bit) atau 2GB (64 bit), hard disk kosong 16GB, kartu grafis Microsoft DirectX 9 dengan driver WDDM, akun Microsoft dan akses internet serta resolusi layar minimal 1024 x 768 pixel. (Baca: Microsoft Windows 10 Technical Preview Hadir Via Windows Insider Program).

Baca juga:
Windows 10 Diperkenalkan, Cicipi Via Program Windows Insider
Bukan Windows 9, Microsoft Perkenalkan Windows 10
HP Stream 7 & Stream 8, Tablet Windows 8.1 Harga Murah Mulai Rp 1,2 Juta
Harga Pre-Order Samsung Galaxy Note 4 Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here