Tau Nggak Sih Seperti Apa Chanyeol EXO Di Mata Sang Kakak ?

3
1506

HargaTop.com - Popularitas Chanyeol EXO sangat tinggi khususnya di kalangan pencinta Kpop. Tapi, tau nggak sih seperti apa sebenarnya Chanyeol di mata sang kakak yang merupakan presenter berita di YTN, Park Yoora ?

Kesuksesan besar yang diraih grup EXO lewat peluncuran album ketiganya, 'EX'ACT', menjadi pemberitaan di berbagai media, termasuk YTN. Menariknya, Park Yoora, yang merupakan kakak perempuan Chanyeol, didapuk menjadi pembawa berita tentang comeback-nya grup EXO. Yoora pun berkisah saat dirinya harus membawakan berita tentang EXO yang menyapu bersih 8 daftar lagu lewat comeback-nya.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

"Sangat lucu saat membaca (naskah) nya di awal. Kami memiliki foto EXO sebagai latar dan direktur saya bertanya yang mana adik saya, dan menyesuaikan foto tersebut agar dia (Chanyeol) berada di samping saya," tutur Yoora, seperti dilansir via situs YTN (19/6/2016).

Park Yoora membawakan acara tentang EXO
Park Yoora membawakan acara tentang EXO

Menurut Yoora, meskipun dirinya tidak banyak berkomunikasi dengan Chanyeol karena kesibukan masing-masing, namun keduanya tetap saling memberikan dukungan.

"Ketika saya mengirim gambar atau foto maka dia memberi saran. Contohnya dia akan mengatakan 'Kamu cocok dengan gaya ini'," ujar Yoora.

Sering Dibaca:  Jelang Lebaran, Ini Harga Tiket Pesawat Promo Citilink di Traveloka sd 24 Juni 2015

Kemudian diminta untuk memberikan pujian terhadap adiknya yang sebelumnya pernah memuji kecantikan kakaknya, Yoora pun menggambarkan adiknya sebagai orang yang sangat 'gentle'.

"Chanyeol sangat lembut (gentle). Dia kelihatan bandel, namun sangat baik. Dia memiliki potensi untuk meningkatkan ego-nya, namun dia tahu cara memperhatikan orang lain," puji Yoora.

Dalam wawancara tersebut Yoora juga membagikan foto-foto masa kecilnya bersama Chanyeol. Ada foto yang menampilkan Yoora kecil sedang mencium pipi Chanyeol.

Foto masa kecil Chanyeol EXO dan Park Yoora
Foto masa kecil Chanyeol EXO dan Park Yoora

"Mencium pipi adikmu... agak risih kan ?" tanya pewawancara.

"Ada cerita di balik foto ini. Pada sebuah acara TV ketika Chanyeol ditanya tentang kenangan Natal terindah, dia berkata 'Kakak saya menarik janggut Santa dan saya sadar bahwa itu ayah saya, jadi masa kecil saya hancur'. Saya tidak ingat menarik janggut.. saya pikir orang yang mengenakan kostum itu ayah saya," ujar Yoora, "Saya suka sekali foto ini (sehingga) saya membingkainya di samping tempat tidur saya."

Baca juga :

Selanjutnya, Yoora juga menceritakan tentang pertengkaran yang sering terjadi antara dirinya dan Chanyeol.

Sering Dibaca:  Baekhyun EXO Siap Hadirkan 'Boy Duo' Minggu Depan, Sama Siapa ?

"Kami sering bertengkar ketika masih remaja. Kami berdua mengenakan lensa kontak ketika menjadi pelajar, dan Chanyeol selalu mengambil tetesan mata, jadi kami bertengkar, dan banyak hal sepele lainnya," kenang Yoora.

Namun pertengkaran tentunya tidak membuat lunturnya kasih sayang antara dua saudara tersebut.

"Ketika Chanyeol pindah ke asrama, kami jarang bertemu satu sama lain. Setelah cukup lama, rasanya senang melihatnya lagi. Suatu waktu kami berjumpa untuk pertamakalinya dalam setahun dan ketika mendengar Chanyeol datang saya langsung berlari menyambutnya," kata Yoora.

Yoora juga menyatakan memiliki lagu-lagu favorit dari EXO. "Saya paling suka 'Don't go' dan 'Baby don't Cry'. Sangat terpesona ketika fans bersama-sama menyanyikan 'Don't go' di konser EXO," ujarnya.

3 COMMENTS

  1. Chanyeol sama kakaknya so sweet banget ya...sifat ini patut dicontoh bagi kalian yg punya kakak atau adik....

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here