Siaran Langsung Torino vs Juventus Live Stream 18/2/2018 (Pekan 25 Liga Italia)

0
515

Hargatop.com - Jadwal Siaran Langsung Torino vs Juventus 'Derby della Mole' Live Streaming Minggu, 18 Februari 2018 Liga Italia Pekan 25 akan digelar di Stadio Olimpico Grande Torino. Duel Torino vs Juventus ini kick-off pada pukul 18:30 WIB malam.

Live streaming Torino vs Juventus di Liga Italia Pekan 25 tidak terlihat dalam jadwal tayang siaran langsung televisi lokal. Untuk itu, pencinta bola jadi bisa nonton 'Derby della Mole' Torino vs Juventus secara live streaming di Super Soccer TV.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

Live Streaming (Siaran Langsung) : Torino vs Juventus, Liga Italia Pekan 25. ==> (live streaming Torino vs Juventus).

Ulasan singkat Torino dan Juventus sebelum bertanding. 

Torino tengah mencatatkan hasil positif dalam lima laga liga terakhir dengan 3 kali menang dan 2 hasil imbang. Skuad asuhan Walter Mazzarri saat ini berada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara Serie A dengan membukukan 36 poin, selisih satu poin lebih rendah dari Atalanta dan dua poin lebih rendah dibandingkan AC Milan.

Namun lawan tandingnya kali ini, Juventus, pun menorehkan hasil gemilang dengan kemenangan beruntun dalam 8 laga liga terakhir, bahkan tanpa kalah dalam 17 laga terakhir lintas kompetisi (14 menang, 3 seri). Catatan hasil gemilang tersebut membuat Juve terus bertahan di posisi runner up, mengejar Napoli hanya dengan selisih satu poin lebih rendah.

Sering Dibaca:  Live Score TV One - Hasil Persela vs Sriwijaya FC, Skor Akhir 2-1 Liga 1 (01/06/2017)

"Juve telah memenangkan sembilan dari 10 laga Serie A terakhir dan seri dalam satu pertandingan lainnya, kebobolan hanya satu gol, jadi ini mengungkapkan sangat banyak mengenai kesulitan yang kami hadapi di sini. Mereka tidak pernah menyerah dan selalu lapar akan hasil," ungkap Walter Mazzarri jelang Derby della Mole melawan Juventus, Minggu (18/2/2018), seperti dilansir dari Tribal Football.

"Menuturkan segalanya, saya harus fokus pada tim saya, memberikan mereka kepastian dan membuat mereka merasa selayaknya pihak terbaik di dunia. Ini satu-satunya cara untuk melakukan dengan sangat baik, menjadi sempurna sepanjang minggu dalam latihan dengan mempersiapkan dasar psikologis," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Juve Massimiliano Allegri mendorong skuad asuhannya untuk kembali fokus pada laga Serie A yang mempertemukannya dengan Torino di sebuah laga derby akhir pekan ini setelah bermain imbang bersama Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Terlebih mengingat ketatnya persaingan poin antara Bianconeri dengan Napoli dalam memperebutkan Scudetto.

"Sekarang kami harus memikirkan tentang Torino, kemudian minggu depan kami akan fokus bermain dengan Atalanta di liga dan di TIM Cup (Coppa Italia). Setelah itu kami akan menghadapi laga tandang dengan Lazio dan leg kedua dengan Tottenham, kemudian laga kandang bersama Udinese sebelum pertandingan terakhir sebelum rehat internasional di SPAL. Untuk itu, ini adalah periode penting bagi kami untuk dihadapi, Napoli juga akan memiliki pertandingan-pertandingan yang harus dimainkan namun kami tidak dapat memikirkan tentang mereka, hanya tentang diri kami dan memenangkan pertandingan," ucap Allegri.

Sering Dibaca:  LIVE SCORE : HASIL AC Milan vs Chievo, Klasemen Liga Italia 5 Maret 2017

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Allegri pun mengungkapkan sejumlah kabar terbaru dari timnya. Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, dan Blaise Matuidi absen dalam derby kali ini, sementara kiper veteran Gianluigi Buffon akan beristirahat dan digantikan oleh Wojciech Szczesny. Paulo Dybala kemungkinan kembali beraksi dari bangku cadangan, begitu pula Benedikt Howedes telah kembali tersedia.

Hasil pertandingan Torino vs Juventus Liga Italia Pekan 25.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Torino vs Juventus, 'Derby della Mole' Liga Italia Pekan 25 yang akan berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino? Kita saksikan saja jalannya pertandingan malam hari ini, Minggu (18/2/2018), kick off pukul 18:30 WIB.

Laga Torino vs Juventus di 'Derby della Mole' Liga Italia Pekan 25 akan disiarkan langsung oleh channel TV Super Soccer TV. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Torino vs Juventus kick-off mulai pukul 18:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here