Siaran Langsung RCTI: Live Arsenal vs Liverpool 23/12/2017 (Pekan 19 Liga Inggris)

1
550

Hargatop.com - Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Liverpool Live Streaming Sabtu, 23 Desember 2017 Liga Inggris Pekan 19 akan digelar di Emirates Stadium, London. Duel Arsenal vs Liverpool ini kick-off pada pukul 02:45 WIB pagi.

Siaran langsung Arsenal vs Liverpool di Pekan 19 Liga Inggris terlihat dalam jadwal tayang televisi lokal RCTI. Namun penggemar bola Tanah Air juga bisa nobar atau nonton bersama Arsenal vs Liverpool secara live streaming via Bein Sports 1.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

Live Streaming (Siaran Langsung) : Arsenal vs Liverpool, Liga Inggris Pekan 19. ==> (live streaming Arsenal vs Liverpool).

Ulasan singkat Arsenal dan Liverpool sebelum bertanding. 

Berada berdampingan di klasemen dengan selisih hanya satu poin membuat Arsenal atau Liverpool akan mendapat keuntungan tersendiri apabila berhasil merebut tiga poin akhir pekan ini. Namun bagi yang gagal meraih poin, akan menjadi 'bencana' mengingat Burnley dan Tottenham terus mengancam dengan selisih poin yang sangat ketat.

Arsenal hanya satu kali kalah diantara tujuh pekan terakhir (4 menang, 2 seri) yakni ketika menjamu Manchester United dengan skor 1-3, sedangkan Liverpool tak terkalahkan dalam 9 pekan terakhir Liga Inggris (6 menang, 3 seri) termasuk ketika menjamu juara bertahan musim lalu, Chelsea, dengan berbagi satu gol sama rata.

Sering Dibaca:  TV Online LIVE STREAMING - HASIL Gresik United vs Bali United Skor Akhir, JADWAL Bola TSC/ISC Live di INDOSIAR Hari Ini (27/11/16)

Untuk pertandingan akhir pekan ini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp meyakini bahwa tim-nya wajib memperkuat lini pertahanan semaksimal mungkin saat berkunjung ke Emirates Stadium untuk menantang sebuah tim yang dinilainya memiliki 'paket lengkap'.

"Mereka sebuah tim sepakbola yang komplit, mereka mampu melakukan segalanya. Mereka dapat berganti dan mengubah gaya. Melawan kami (sebelumnya) mereka sangat banyak memainkan bola-bola panjang ke (Olivier) Giroud, namun dia tidak dapat bermain, itu akan mengubah beberapa hal," tutur Klopp dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (20/12/2017), seperti dilansir dari This Is Anfield.

Seperti penuturan Klopp, Arsene Wenger memang sempat menuturkan bahwa kondisi Olivier Giroud tidak terlalu baik pasca menang atas West Ham United di babak perempat final Piala Liga Inggris tengah minggu ini. "Itu terlihat tidak terlalu bagus," ujar Wenger.

Sering Dibaca:  Berita Persib : Michael Essien, Mantan Pemain Chelsea Dikontrak Persib Bandung Satu Musim

"Secara keseluruhan ini malam yang positif bagi kami, di luar kami kehilangan Olivier Giroud. Francis Coquelin nampaknya lebih tidak bermasalah, namun Giroud sepertinya absen untuk Jumat malam (Sabtu dini hari WIB).

"Giroud hamstring. Coquelin keram. Saya pikir dia tidak akan absen Jumat malam. Hamstring butuh 21 hari. Sepertinya begitu," jelasnya, seperti dilansir dari Football London.

Hasil pertandingan Arsenal vs Liverpool Liga Inggris Pekan 19.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Arsenal vs Liverpool, Liga Inggris Pekan 19 yang akan berlangsung di Stadion Emirates Stadium, London? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Sabtu (23/12/2017), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris Pekan 19 akan disiarkan langsung oleh channel TV RCTI. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Arsenal vs Liverpool kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here