Siaran Langsung Genoa vs Inter Milan Live Stream 18/2/2018 (Pekan 25 Liga Italia)

0
466

Hargatop.com - Jadwal Siaran Langsung Genoa vs Inter Milan Live Streaming Minggu, 18 Februari 2018 Liga Italia Pekan 25 akan digelar di Stadio Luigi Ferraris. Duel Genoa vs Inter Milan ini kick-off pada pukul 02:45 WIB pagi.

Live streaming Genoa vs Inter Milan di Liga Italia Pekan 25 tidak terlihat dalam jadwal tayang siaran langsung televisi lokal. Untuk itu, pencinta bola jadi bisa nonton Genoa vs Inter Milan secara live streaming di tv online.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

Live Streaming (Siaran Langsung) : Genoa vs Inter Milan, Liga Italia Pekan 25. ==> (live streaming Genoa vs Inter Milan).

Ulasan singkat Genoa dan Inter Milan sebelum bertanding. 

Kemenangan beruntun yang dibukukan dalam dua laga liga terakhir, ketika menghadapi Lazio lewat skor 2-1 dan Chievo 1-0, membuat posisi Genoa meningkat ke urutan 12 dalam klasemen sementara Serie A melalui koleksi 27 poin, selisih 10 poin lebih tinggi dibandingkan SPAL yang menempati peringkat teratas zona degradasi. Selanjutnya, pelatih Davide Ballardini akan merayakan laga ke-200 nya bersama Genoa di kompetisi Serie A saat menghadapi Inter Milan.

"Kami hanya fokus pada pertandingan melawan Inter dalam pemulihan. Sebuah tim yang memiliki fisik sangat bagus dan kualitas luar biasa. Kami harus menjadi sangat bagus dalam level kolektif," tutur Ballardini dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (16/2/2018), seperti dilansir dari situs Genoa.

Sering Dibaca:  PREDIKSI SKOR Portugal vs Swedia 29 Maret 2017

Sayangnya, kali ini Il Grifone berpotensi kehilangan sederet pemain akibat cedera, antara lain Giuseppe Rossi, Miguel Veloso, Adel Taarabt, Davide Biraschi, serta Armando Izzo. Namun Aleandro Rosi dan Andrej Galabinov kemungkinan siap kembali beraksi.

"Biraschi dan Taarabt belum pulih, mereka akan dievaluasi. Galabinov dan Rosi seharusnya kembali," ungkapnya.

Sedangkan lawan tanding Genoa akhir pekan ini, Inter Milan, baru saja berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Bologna (2-1) akhir pekan lalu setelah gagal menang dalam 8 pekan sebelumnya (6 seri, 2 kalah). Lewat kemenangan tersebut, Inter berhasil menempati peringkat ketiga dalam klasemen sementara lewat torehan 48 poin, selisih hanya satu poin lebih tinggi dibandingkan AS Roma dan dua poin dari Lazio.

"Pekerjaan yang kami lakukan sepanjang ini membawa kami di posisi ketiga. Ada beberapa hal yang harus kami perbaiki karena bahkan di laga terakhir ada hal-hal yang saya tidak suka dalam rangka kualitas dan pencarian untuk membuat beberapa hal terjadi ketika kami memiliki sejumlah superioritas. Kami mampu bertandang dan menang melawan Genoa jika kami dalam bentuk luar biasa dan mereka mengalahkan Lazio di Olimpico. Kami tidak akan mencari-cari alasan atau menghadapi separuh-separuh," tutur pelatih Inter Luciano Spalletti.

Sering Dibaca:  Live Score TV One - Hasil Persib vs Bhayangkara FC, Skor Akhir Liga 1 (24/09/2017)

Sebanyak 21 pemain telah dipersiapkan mantan pelatih AS Roma tersebut untuk menghadapi Genoa. Pemain pinjaman dari Barcelona, Rafinha, turut terlibat, namun tidak demikian dengan Ivan Perisic dan Mauro Icardi.

"Untuk Icardi dan Perisic, evaluasi telah dilakukan. Kami selalu ingin memiliki mereka dalam grup namun kami tidak dapat memastikan bahwa mereka akan tersedia untuk pertandingan dengan tempo yang kami harapkan akan hadir di hari Sabtu (Minggu dini hari WIB). Bagaimanapun, kami memiliki pemain-pemain yang dipanggil untuk membuat masalah dan mereka akan menunjukan bahwa mereka memiliki kualitas. Pemain yang keluar cedera melawan Bologna tidak ada yang kambuh dan tidak ada pengurangan waktu latihan untuk mereka," jelasnya.

Hasil pertandingan Genoa vs Inter Milan Liga Italia Pekan 25.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Genoa vs Inter Milan, Liga Italia Pekan 25 yang akan berlangsung di Stadion Stadio Luigi Ferraris? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Minggu (18/2/2018), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga Genoa vs Inter Milan di Liga Italia Pekan 25 tidak disiarkan langsung oleh channel TV lokal. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Genoa vs Inter Milan kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here