Siaran Langsung AC Milan vs Sampdoria Live Stream 19/2/2018 (Pekan 25 Liga Italia)

0
473

Hargatop.com - Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Sampdoria Live Streaming Senin, 19 Februari 2018 Liga Italia Pekan 25 akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro. Duel AC Milan vs Sampdoria ini kick-off pada pukul 02:45 WIB pagi.

Live streaming AC Milan vs Sampdoria di Liga Italia Pekan 25 tidak terlihat dalam jadwal tayang siaran langsung televisi lokal. Untuk itu, pencinta bola jadi bisa nonton AC Milan vs Sampdoria secara live streaming di tv online.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

Live Streaming (Siaran Langsung) : AC Milan vs Sampdoria, Liga Italia Pekan 25. ==> (live streaming AC Milan vs Sampdoria).

Ulasan singkat AC Milan dan Sampdoria sebelum bertanding. 

AC Milan tengah dalam laju positif dan tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir lintas kompetisi (6 menang, 3 seri), bahkan menang dalam dua laga terakhir secara clean sheet di lintas kompetisi yakni ketika menaklukan SPAL di Liga Italia dengan skor 4-0 dan mengalahkan Ludogorets di leg pertama babak 32 besar Liga Europa dengan skor 3-0. Mengoleksi 4 poin dalam 6 pertandingan terakhir membuat Rossoneri mampu bersaing di posisi 10 besar dalam klasemen sementara Serie A, tepatnya di urutan ke-7 dengan selisih 3 poin lebih rendah dibandingkan lawan tandingnya akhir pekan ini, Sampdoria.

Seperti Milan, La Samp juga tengah tak terkalahkan dalam lima laga liga terakhir (3 menang, 2 seri). Salah satu kemenangan bergengsi ditorehkan skuad asuhan Marco Giampaolo ketika menaklukan AS Roma lewat gol tunggal tanpa balas.

Sering Dibaca:  Luis Milla : Jika Imigrasi Beres, Ezra Walian Main!

"Ini bukan penentu karena masih banyak pertandingan tersisa hingga akhir musim. Namun ini tentunya laga yang penting. Ini akan menjadi persaingan menarik, sebuah pertandingan dimana kami akan bermain tanpa mengkhianati prinsip kami. Jika kami terpeleset, kami masih dapat membuat peningkatan, namun sebuah hasil negatif bagi Milan akan lebih sulit," tutur Giampaolo dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (17/2/2018).

"Kami melawan sebuah tim yang tengah dalam laju terbaik di musim ini. Saya menyukai Gattuso (pelatih Milan) - dia pelatih yang rendah hati dan dia menunjukan profesionalisme yang sebenarnya," ungkapnya.

Seperti penuturan Giampaolo, posisi Milan dalam klasemen sementara terbilang lebih 'rentan' dibandingkan Sampdoria mengingat dua klub di bawahnya, yakni Atalanta dan Torino, hanya memiliki selisih satu dan dua poin lebih rendah dibandingkan Milan. Artinya, andaikan gagal meraih poin di akhir pekan ini, Rossoneri berpotensi merosot hingga dua tingkat sekaligus.

Namun pelatih Gennaro Gattuso meyakini bahwa tim-nya memiliki 'senjata' khusus untuk mengalahkan Sampdoria, yang tak terkalahkan dalam dua pertemuan head to head terakhir bersama Milan. "Apa yang kami butuhkan besok adalah fans kami. Tidak pernah mudah (bagi penantang) untuk bermain di San Siro, melakukannya di hadapan 50 ribu fans yang mengaum seperti yang terjadi ketika melawan Lazio.

Sering Dibaca:  PREDIKSI SKOR Sevilla vs Olympique Lyonnais, Jadwal Liga Champions Live Streaming Hari Ini 28/09/2016

"Ini seperti masa lalu dan AC Milan membutuhkannya. Saya harap fans dapat bersemangat. Kami harus melakukan dengan sangat baik dan saya harus mengawali dengan 11 pemain terbaik dan memberikan antusiasme kepada orang-orang yang memenuhi San Siro," kata Gattuso.

"Kami tidak dapat melakukan kesalahan apapun secara mereka (Samp) memiliki tiga poin di atas kami. Kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik. Mereka diperlengkapi dengan sangat baik, dilatih dengan sangat baik dan kami butuh performa luar biasa. Saya tidak ingin mendengar apapun tentang keletihan karena sangat banyak yang dipertaruhkan. Jika kami bermain terlalu dalam seperti yang kami lakukan di 20 menit pertama melawan Ludogorets, kami akan mengambil terlalu banyak resiko," tegasnya.

Hasil pertandingan AC Milan vs Sampdoria Liga Italia Pekan 25.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan AC Milan vs Sampdoria, Liga Italia Pekan 25 yang akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Senin (19/2/2018), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga AC Milan vs Sampdoria di Liga Italia Pekan 25 tidak disiarkan langsung oleh channel TV lokal. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung AC Milan vs Sampdoria kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here