Pendapat Chanyeol Tentang Hubungan Antar Member EXO : "Masih Sering Berdebat"

0
605

HargaTop.com - Chanyeol EXO mengungkapkan pendapatnya tentang hubungan antar member EXO. Menurutnya, ada perubahan besar yang terjadi diantara mereka. Apa Ya ?

Episode 'Entertainment Weekly' yang tayang hari Sabtu (18/6/2016) berkesempatan untuk mewawancara boyband EXO di tengah kesibukkannya berlatih untuk tampil di 'Music Bank'. Dengan gaya santai, member EXO duduk di sebuah taman sambil bersenda gurau satu sama lainnya.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

Ketika ditanyakan mengenai iklan apa yang ingin dibintangi EXO, Suho mengatakan, "Iklan AC !". Sambil bercanda, dirinya mengatakan bahwa iklan tersebut cocok dengan kekuatan super Sehun, yakni angin, demikian laporan yang dilansir tim HargaTop via Soompi (18/6/2016).

Member EXO tampil di episode Entertainment News
Member EXO tampil di episode Entertainment News

Kemudian Suho pun menambahkan bahwa iklan yang cocok bagi dirinya dan Xiumin adalah iklan penjernih air alias water purifier, karena kekuatan mereka adalah air dan es. Tentunya kekuatan super yang dimaksud adalah peran mereka masing-masing dalam video musik (MV) lagu terbarunya, 'Lucky One'.

Sering Dibaca:  Siap Nonton Drama Korea Romantis 'The Legend of The Blue Sea', Ini Video Teaser Perdana !

Setelah Suho, Sehun, dan Xiumin, member EXO kemudian menggoda Chanyeol yang dianggap cocok memerankan iklan ketel uap. Chanyeol yang memiliki kekuatan super berupa api sepertinya menyukai hal tersebut dan mengacungkan ibu jari ke kamera.

Baca juga :

Kemudian pertanyaan beralih ke hubungan antara anggota EXO. Chanyeol pun bercerita tentang perubahan yang dirasakannya dalam grup saat ini dibandingkan waktu mereka memulai debut.

"Akhir-akhir ini saya banyak berpikir tentang kesembilan dari kami yang semakin dekat, dan terikat sebagai sebuah grup," tutur Chanyeol. "Jujur di awal kami sangat sering berdebat," tambahnya.

Sering Dibaca:  Polisi Konfirmasi Batalnya Klaim Terhadap Park Yoochun JYJ Terkait Aksi Kekerasan Seksual

Mendengar hal itu, Sehun dan Suho malah menggoda Chanyeol. "Kita nggak suka berdebat lagi ?" tanya Sehun. Chanyeol langsung mengakui, "Kita masih sering berdebat."

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here