Panselnas: Pendaftaran Online CPNS 2014 Perhatikan Titik, Koma & Spasi

0
867

Jakarta, Hargatop.com - Info Pendaftaran Online CPNS 2014: Panselnas kembali mengingatkan pelamar lowongan kerja CPNS 2014 supaya berhati-hati saat melakukan pendaftaran online agar tidak terjadi kesalahan. Tidak hanya kesalahan fatal, namun hal-hal kecil seperti titik, koma maupun spasi juga harus diperhatikan, demikian kicau Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) melalui akun Twitter @panselnas (10/9/2014).

Pendaftaran CPNS 2014 dengan sistem online di situs regpanselnas.menpan.go.id mengharuskan peserta mengisi beberapa kolom, diantaranya NIK, nama, tempat dan tanggal lahir. Pelamar harus mengisi sesuai dengan yang tertera di KTP, termasuk apabila di KTP tercantum gelar, baik gelar nama maupun gelar pendidikan.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

"Kalau di KTP tercantum Gelar, baik Gelar nama Maupun Gelar Pendidikan. tolong cantumkan juga, pokoknya persis sesuai KTP," demikian penjelasan Panselnas. Tidak hanya gelar, pelamar juga harus mengisi formulir pendaftaran online persis seperti yang tertera di KTP, termasuk penggunaan titik, koma dan atau spasi.

Panselnas juga menyediakan media komunikasi untuk membantu pelamar loker CPNS 2014 yang mengalami masalah saat melakukan pendaftaran online. Untuk masalah terkait Nomor Induk Kependudukan (NIK), pelamar dapat mengirimkan email ke [email protected] Sedangkan untuk masalah terkait email pelamar, pengaduan dapat diemail ke [email protected] dengan menyertakan seluruh data yang diisi saat melakukan pendaftaran.

Sering Dibaca:  Manfaatkan Tes CPNS 2014, Pungli Oknum Dukcapil Bengkulu Terekam Kamera

Baca juga berita terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here