Nah Lho ! Chanyeol EXO 'Ngomelin' Haters Di Instagram, Jawab Komplain Tentang Tae Yeon SNSD

0
673

HargaTop.com - Chanyeol EXO, yang dijuluki Happy Virus, dikenal sebagai sosok yang ceria. Namun, kali ini Chanyeol 'ngomelin' para haters yang sering berkomentar negatif terhadap dirinya. Lewat akun Instagram miliknya, pria berambut merah ini menulis panjang lebar tentang kejengkelannya.

Kehebohan fans berawal saat Chanyeol EXO diketahui menonton Seoul Jazz Festival 2016 bersama koreografer SM, Shim Jae Won dan Tae Yeon, leader girlband Girl's Generation. Tidak hanya itu, fans makin heboh ketika mengetahui Chanyeol me-like salah satu postingan Tae Yeon SNSD, lalu mem-follow Instagram nya.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

"Saya memposting karena banyak orang yang ingin mendengar lagu saya, dan saya heran bagaimana orang bisa berpikir bahwa (lagu) ini adalah 'Lovestagram' dan meremehkannya," tulis Chanyeol.

Sering Dibaca:  Enggak di GGS Returns, Prilly Latuconsina, Jessica Mila, & Michelle Joan, Kumpul Lagi, Ngapain ?

"Saya menjalani hidup dengan apa yang saya suka, jadi jika kamu tidak mau melihatnya ya jangan kunjungi Insta saya, berhenti mengikuti saya, dan urus saja urusanmu sendiri," tambahnya.

Chanyeol EXO 'ngomelin' haters lewat Instagram
Chanyeol EXO 'ngomelin' haters lewat Instagram

Dalam postingan panjang tersebut, Chanyeol EXO juga menjelaskan alasannya mem-follow Tae Yeon SNSD.

"Alasan saya mem-follow Tae Yeon adalah karena kalian bilang dapat mendengarnya di video klip dan kebetulan saya menyukainya ketika mencoba mendengarkannya. Karena nampaknya aneh jika hanya menekan 'like', jadi saya mem 'follow' dia (Tae Yeon). Namun karena itu terus menjadi bahan perbincangan, saya memutuskan unfollow," jelas Chanyeol.

"Saya menghapus postingan tanda tanya karena itu mengotori Insta saya. Kami tidak pergi ke SJP (Seoul Jazz Festival) bersama-sama, hanya bertemu dia di sana. Saya menghapus 'A Melody for You' karena setelah saya upload saya menyadari belum puas dengannya, jadi saya merekam ulang dan mengunggahnya lagi."

Sering Dibaca:  Twitter Segera Buka Kantor Resmi Di Jakarta

"Saya nggak punya sesuatu seperti Insta pribadi, jadi saya harap kalian berhenti membuat bingung fans saya dengan omong kosong dan urus saja bisnis dan hidupmu sendiri, saya akan menyemangati kalian. Jangan kunjungi Insta saya karena apakah medsos adalah pemborosan waktu atau tidak, saya hanya berkomunikasi dengan orang (fans) saya dengan cara saya sendiri untuk bersenang-senang dan menikmati waktu," pungkas Chanyeol EXO.

Baca juga Wonwoo Seventeen Masih Sakit, Ini Pernyataan Resmi Pledis Entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here