LG G3 Stylus Hp Android KitKat Dengan Stylus Resmi Diperkenalkan

0
1148

News.HargaTop.com - LG secara resmi memperkenalkan hp terbarunya, LG G3 Stylus dilengkapi pena stylus Rubberdium yang ramping serta dijalankan dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Jika dilihat dari spesifikasi yang mendukungnya, LG G3 Stylus tampaknya akan menjadi salah satu hp baru di kelas menengah yang kemungkinan besar akan dijual dengan harga terjangkau.

LG G3 Stylus selanjutnya akan tampil secara resmi pada IFA tradeshow yang akan digelar di Berlin minggu depan, demikian dilaporkan CNet (25/8/2014). Meski dilengkapi dengan pena stylus seperti rangkaian produk Samsung Galaxy Note, namun sepertinya Samsung tidak perlu khawatir karena spesifikasi kelas menengah yang ditawarkan G3 Stylus tampaknya tidak akan 'menyulitkan' bagi Samsung Galaxy Note 4 yang dijadwalkan akan hadir pada 3 September melalui acara bertema UNPACKED.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

Sering Dibaca:  Beda Ponsel Asus Zenfone 2 Laser (ZE500KL) vs Lenovo A6000 Plus: Harga & Spek

Smartphone LG G3 Stylus dilengkapi layar 5,5 inci tampilan qHD (960 x 540 pixel), prosesor quad core 1,3GHz, RAM 1GB dan penyimpanan 8GB plus slot kartu microSD. Kamera 13MP hadir sebagai kamera utama G3 Stylus, sementara kamera depan untuk keperluan selfie bersensor 1,3MP. Hp yang ditenagai baterai berkapasitas 3000mAh ini akan hadir dalam 3 pilihan warna, hitam, putih dan gold.

Beberapa fitur andalan G3 juga hadir di LG G3 Stylus, termasuk Knock Code dan QuickMemo+. Namun, hp ini hanya mendukung konektivitas di jaringan 3G. Smartphone berdimensi 149.3 x 75.9 x 10.2mm dengan bobot 163 gram ini dijadwalkan akan meluncur di Brazil pada bulan September, diikuti oleh sejumlah negara di Asia, Afrika, Timur Tengah dan wilayah CIS (Rusia dan tetangga-tetangganya). Sementara untuk harga jual LG G3 Stylus, akan diumumkan pada peluncurannya secara lokal.

Sering Dibaca:  Sony Xperia M2 Aqua Hp Tahan Air IP68 Harga Terjangkau

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here