Lagi, Hanya Dalam Hitungan Menit 15 Ribu Xiaomi Redmi 1S Ludes Terjual

0
1350

Xiaomi Redmi 1S Sold Out

Jakarta, Hargatop.com - Xiaomi Redmi 1S kembali unjuk gigi. Dalam flash sale ke empat yang digelar hari ini (25/9/2014) mulai pukul 11.00 WIB, sebanyak 15 ribu unit Redmi 1S ludes terjual dalam 10 menit, demikian informasi yang dikicaukan Lazada melalui akun Twitternya siang hari ini (25/9/2014). (Baca : Redmi 1S Laris Manis, Xiaomi Informasikan Cara Cek Redmi Asli atau Palsu )

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

"okay...10 Menit, 15.000 #Redmi1S HABIS! #hoshhosh #miminrehatdulu," demikian kicau admin Twitter Lazada. Cukup murahnya harga penjualan smartphone Xiaomi Redmi 1S, Rp 1.499.000, yang dilengkapi spesifikasi premium tersebut disinyalir menjadi salah satu faktor utama larisnya hp tersebut di pasaran. (Baca : Beda Samsung Galaxy V vs Xiaomi Redmi 1S, Hp Harga Rp 1 Jutaan)

Sistem penjualan online yang digunakan Xiaomi untuk memasarkan Redmi 1S secara resmi di Indonesia terbukti cukup efektif. Menggandeng situs penjualan Lazada, perusahaan asal Tiongkok tersebut telah menghadirkan 4 kali flash sale dengan total penjualan 40 ribu unit Redmi 1S.

Sering Dibaca:  Awal Tahun 2016, Film Komedi Adam Sandlers 'The Ridiculous 6' Pecahkan Rekor Di Netflix

Pada flash sale pertama, 5000 unit Redmi 1S habis dalam waktu 7 menit. Sementara di flash sale kedua dan ketiga yang masing-masing menyediakan stok 10 ribu unit, smartphone tersebut ludes dalam waktu 12 menit dan 6 menit. (Baca : Flash Sale Ketiga, 10 Ribu Xiaomi Redmi 1S Ludes Dalam 6 Menit)

Kapan flash sale ke lima Xiaomi Redmi 1S digelar? Sayangnya belum ada informasi mengenai hal tersebut. Namun jika melihat jadwal sebelumnya, biasanya Lazada menggelar flash sale Xiaomi Redmi 1S dengan periode setiap 7 hari, sehingga kemungkinan akan diadakan pada 2 Oktober 2014.

Sering Dibaca:  Sinetron Preman Pensiun 3 Episode 1 RCTI Tayang Perdana 14 Desember Launching di Dahsyat, Ini Sinopsis-nya?

Sementara Himax, salah satu vendor ponsel lokal yang juga menggunakan sistem pemasaran online, juga tengah bersiap memasarkan produk terbarunya. Dengan sistem pembagian H-Code, saat ini perusahaan juga sedang bersiap membuka order untuk smartphone terbarunya, Himax Zoom, dan Himax Pure S yang akan diselenggarakan besok (26/9/2014) pukul 10 pagi. (Baca : Beda Harga & Spek Hp Himax Polymer vs Xiaomi Redmi 1S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here