Jadwal Jam Tayang Live Race Motogp Twin Ring Motegi | Siaran Langsung GP Jepang Trans7 2017

0
414

Hargatop.com - Jadwal Jam Tayang Live Race Motogp Twin Ring Motegi, Siaran Langsung GP Jepang Trans7. Seri ke-15 GP Jepang Race Motogp 2017 akan tayang di Trans7 hari ini, Minggu 15 Oktober 2017.

Siaran langsung Live Race Motogp Jepang menurut jadwal di wilayah Jepang akan dimulai siang hari, 15 Oktober 2017. Menurut waktu di Indonesia bagian barat (WIB) live race motogp Jepang yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Trans7 akan dimulai Minggu siang pukul 12:00 WIB.

(Pemberitahuan!) Tv streaming Hargatop khusus nonton bola online dan Live Race MotoGP pindah ke Pengentau.id

Rangkaian latihan bebas MotoGP Motegi Jepang akhir pekan ini diwarnai cuaca buruk. Terlebih di hari Jumat saat FP1 dan FP2 digelar di lintasan basah.

Namun hal ini tidak menghadang langkah sang pemuncak klasemen sementara Marc Marquez untuk menjadi yang tercepat di FP1, FP3, dan FP4, serta mengakhiri FP2 di posisi kedua.

Sering Dibaca:  Berita MotoGP : Ini Daftar Pembalap Motogp 2017 Yang Sudah Resmi Dikontrak

Sayangnya, 'kesalahan taktik' yang dilakukan saat sesi kualifikasi membuat Marquez kehilangan pole position dan harus mengawali final race dari posisi ke-3. Sementara sang pembalap rookie Johann Zarco (1'53,469) berhasil merebut pole position untuk kedua kalinya musim ini, diikuti Danilo Petrucci di posisi kedua.

Meskipun menempati posisi start ketiga, namun Marquez tetap bersyukur dapat mulai balap di baris pertama. Apalagi melihat empat pesaing ketatnya di klasemen sementara harus mulai balap di belakangnya.

Sang runner up klasemen sementara, Andrea Dovizioso, berada di baris ketiga tepatnya di posisi ke-9. Lebih buruk lagi kondisi Maverick Vinales yang gagal lolos ke kualifikasi 2 hingga harus mulai balap di baris kelima, yakni di posisi ke-14.

Sering Dibaca:  Hasil Tes Pra Musim MotoGP 2017 Sepang : Casey Stoner Terdepan, Rossi Urutan 8

Dani Pedrosa mengawali final race dari posisi ke-6 di baris kedua, sementara Valentino Rossi di baris keempat posisi ke-12.

Sangat disayangkan, setelah berjuang keras untuk lolos ke posisi 10 besar agar dapat otomatis mengikuti kualifikasi 2 untuk perebutan pole position, Rossi melakukan kesalahan signifikan dalam pemilihan ban sehingga tidak dapat kompetitif di Q2.

Selanjutnya, mampukah Dovizioso tampil kompetitif untuk terus menempel ketat perolehan poin Marquez di klasemen sementara motogp 2017 ? Jangan lewatkan Live Race motogp Motul Grand Prix of Japan di sirkuit Motegi. Live stream Motogp di Trans7 bisa nonton melalui link streming berikut ini.

Live streaming Motogp Twin Ring Motegi Jepang 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here