Live streaming real madrid

Empat kemenangan beruntun di laga lintas kompetisi menghantarkan Real Madrid untuk menjamu Deportivo Alaves di pekan 25 Liga Spanyol. Sebelumnya, catatan hasil tak terkalahkan dalam 6 pekan terakhir La Liga (5 menang, 1 seri) membawa Los Blancos lolos ke posisi tiga besar, tepatnya di urutan ketiga, dengan total 2 poin lebih tinggi dibandingkan Valencia.

Menilik posisinya di klasemen, Real Madrid memiliki peluang untuk memperkecil celah poin dari Atletico Madrid yang hingga pekan ke-24 berada di urutan runner up mengoleksi 7 poin lebih tinggi. Sedangkan Alaves membutuhkan tiga poin dari laga ini untuk menghindari jeratan zona degradasi setelah tertahan di urutan ke-15 dengan total 28 poin, terjepit diantara Athletic Bilbao (28 pt) dan Espanyol (27 pt).

Secara catatan hasil, El Glorioso tampak tengah dalam bentuk terbaik lewat hattrick kemenangan di tiga pekan terakhir Liga Spanyol, yakni dengan menaklukan Celta Vigo dan Villarreal sama-sama dengan skor 2-1, dan Deportivo La Coruna lewat gol tunggal tanpa balas. Namun kapten Alaves, Manu Garcia, menuturkan, “Saya ingin mengingatkan semuanya bahwa tidak ada siapapun yang selamat (hanya) dengan 28 poin.”

Menurut catatan pertemuan head to head, Real Madrid tak terkalahkan dalam 11 perjumpaan head to head terakhir bersama Alaves, baik kandang maupun tandang di kompetisi liga, sejak kemenangan Alaves terakhir sekitar 18 tahun yang lalu lewat skor 1-0. Dari 11 laga tersebut hanya satu yang berakhir imbang, sedangkan 10 laga lainnya dimenangkan Cristiano Ronaldo dkk.

Jadwal LaLiga – TV Channel Live Stream

Real Madrid vs Espanyol. Laga pekan ke-26 Liga Spanyol antara Madrid vs Espanyol akan berlangsung di Stadion RCDE Stadium, Barcelona, Rabu 28/02/2018, kick-off mulai pukul 02:00 WIB.

Sekalipun pertandingan ini misalnya tidak masuk dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun penggemar Real Madrid dan Espanyol bisa nonton laga yang tayang di Bein Sports ini secara live streaming di Hargatop.com (link streaming dibawah).

Kabar Tim

Pelatih Zinedine Zidane tidak dapat memperhitungkan kehadiran Toni Kroos yang tengah mengalami cedera lutut. Demikian pula Luka Modric dan Marcelo, yang mengalami cedera di kaki kanan, belum siap untuk memperkuat tim-nya akhir pekan ini, sementara Luca Zidane telah pulih. Cristiano Ronaldo dan Keylor Navas diperkirakan siap kembali beraksi setelah diistirahatkan saat melawan Leganes.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, yang tampil ke-550 kalinya bagi Los Blancos ketika menghadapi Leganes, juga tidak dapat menjamu Alaves akibat skors akumulasi kartu kuning. Ramos juga tercatat sebagai pemain bola yang paling banyak menerima kartu kuning di sepanjang sejarah La Liga, yakni 163 kartu kuning.

Prediksi Line-up Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid XI (4-3-3): Navas; Carvajal, Nacho, Varane, Theo Hernandez; Casemiro, Kovacic, Isco; Lucas Vazquez, Asensio, Cristiano Ronaldo. Pelatih: Zinedine Zidane.

Espanyol XI (4-3-3): -. Pelatih: -.

Link Live streaming Madrid vs Espanyol

Demikian review duel Real Madrid vs Espanyol yang akan bertanding pada hari Rabu, 28 Februari 2018, mulai pukul 02:00 WIB di LaLiga pekan ke-26.

Diprediksi berlangsung sengit, jangan sampai ketinggalan nonton live streaming Madrid vs Espanyol yang dihelat langsung dari Stadion RCDE Stadium, Barcelona.

LINK Streaming Real Madrid vs Espanyol, ==> (Madrid vs Espanyol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here