Live streaming Man United

Prediksi dan Jadwal Manchester United vs Chelsea – Laga pekan ke-28 EPL antara MU vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu 24/02/2018, kick-off mulai pukul 21:05 WIB.

Sekalipun pertandingan ini misalnya tidak masuk dalam jadwal siaran langsung TV lokal RCTI, namun penggemar Manchester United dan Chelsea bisa nonton laga yang tayang di Bein Sports 1 ini secara live streaming di Hargatop.com (link streaming dibawah).

Prediksi Manchester United vs Chelsea

Manchester United berpotensi tergeser dari peringkat runner up di klasemen sementara Liga Inggris seandainya gagal merebut tiga poin penuh saat menjamu Chelsea di Old Trafford di pekan ke-28. Hal tersebut mengingat Liverpool yang terus mengejar dari urutan ketiga dengan selisih hanya 2 poin lebih rendah dibandingkan MU, serta hanya tertinggal 2 gol dalam produktifitas gol.

Sebaliknya, Chelsea pun berpotensi terlempar dari urutan empat besar jika gagal meraih poin saat bertandang ke Old Trafford mengingat Tottenham terus membayang-bayangi dari posisi kelima dengan total 52 poin, atau hanya satu poin lebih rendah, plus keunggulan produktifitas gol dibandingkan The Blues.

Di pertemuan head to head sebelumnya di Stamford Bridge, The Red Devils harus rela mengalami kekalahan pada bulan November 2017 lewat gol tunggal dari Alvaro Morata. Namun dalam pertemuan h2h terakhir di Old Trafford, Jose Mourinho berhasil memimpin tim asuhannya menaklukan Chelsea lewat dua gol tanpa balas, dimana Ander Herrera terlibat dalam terciptanya dua gol kemenangan tersebut.

Baik MU maupun Chelsea bertemu satu sama lain setelah masing-masing membukukan hasil setara, yakni berhasil lolos ke perempat final FA Cup dan bermain imbang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. MU ditahan imbang Sevilla tanpa gol, sedangkan Chelsea berbagi satu gol sama rata bersama Barcelona.

Kabar Tim

MU dipastikan kehilangan gelandang asal Spanyol Ander Herrera yang mengalami cedera otot sehingga harus digantikan oleh Paul Pogba di menit ke-17 saat menantang Sevilla. Menurut Mourinho, pemain yang menjadi kreator dua gol kemenangan saat menjamu Chelsea sebelumnya tersebut kemungkinan mengalami cedera yang cukup parah.

Absennya Herrera memperpanjang daftar pemain cedera dari MU setelah Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic sama-sama mengalami cedera lutut, sementara kehadiran Daley Blind (cedera otot), serta Phil Jones dan Marcos Rojo yang sama-sama mengalami benturan, masih diragukan.

Sedangkan di kubu Chelsea, David Luiz (cedera engkel) dan Tiemoue Bakayoko (terbentur) diprediksi absen dalam kunjungan ke Manchester. Bakayoko belum pernah memperkuat The Blues kembali setelah kekalahan mengejutkan yang dialami Chelsea saat menghadapi Watford di awal bulan ini dengan skor 1-4, dimana dirinya mendapatkan kartu merah di menit ke-30.

Prediksi Line-up Manchester United vs Chelsea

Manchester United XI (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Smalling, Bailly, Young; Pogba, Matic; Martial, Lingard, Alexis; Lukaku. Pelatih: Jose Mourinho.

Chelsea XI (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Moses, Fabregas, Kante, Alonso; Willian, Giroud, Hazard. Pelatih: Antonio Conte.

Link Live streaming MU vs Chelsea Info

Demikian review duel Manchester United vs Chelsea yang akan bertanding pada hari Minggu, 25 Februari 2018, mulai pukul 21:05 WIB di pekan ke-28 Liga Inggris.

Diprediksi berlangsung sengit, jangan sampai ketinggalan nonton live streaming MU vs Chelsea yang dihelat langsung dari Stadion Old Trafford, Manchester.

LINK Streaming Manchester United vs Chelsea, ==> (MU vs Chelsea).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here