Live streaming Arsenal FC vs AC Milan

Prediksi dan Jadwal Arsenal vs Manchester City – Laga Final Carabao Cup antara Arsenal vs Man City akan berlangsung di Stadion Wembley Stadium, London, Minggu 25/02/2018, kick-off mulai pukul 23:30 WIB.

Sekalipun pertandingan ini misalnya tidak masuk dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun penggemar Arsenal dan Man City bisa nonton laga yang tayang di Bein Sports ini secara live streaming di Hargatop.com (link streaming dibawah).

Prediksi Arsenal vs Man City

Arsenal dan Manchester City berpeluang merebut trofi perdana di musim ini melalui laga final Carabao Cup. The Gunners belum pernah berhasil mengangkat trofi Piala Liga Inggris sejak tahun 1993, sedangkan dua tahun yang lalu City berhasil merebut gelar juara EFL Cup setelah menaklukan Liverpool.

Menariknya, dua tim raksasa Liga Inggris akan menghadapi partai pamungkas Carabao Cup dalam kondisi terluka. Impian City untuk meraih quadruple baru saja kandas setelah ditaklukan klub divisi tiga, Wigan Athletic, di putaran kelima FA Cup, sementara Arsenal dikalahkan klub asal Swedia, Ostersunds di leg kedua babak 32 besar Liga Europa meskipun masih dapat melanjutkan langkah ke putaran selanjutnya akibat kemenangan agregat.

Menurut catatan hasil head-to-head, City tampak lebih unggul dengan tak terkalahkan dalam empat laga terakhir lintas kompetisi (2 menang, 2 seri), termasuk ketika berjumpa pertama kali di kompetisi liga musim ini yang berakhir dengan skor 3-1. Setelah laga final ini, Arsenal akan kembali bertemu dengan City di pekan ke-28 Premier League yang digelar pada 2 Maret 2018 dini hari WIB.

Kabar Tim

Striker Alexandre Lacazette masih absen dalam pertandingan ini akibat cedera dan bergabung dengan gelandang Santi Cazorla yang absen jangka panjang akibat cedera Achilles. Namun Aaron Ramsey berpeluang untuk kembali beraksi meskipun masih akan dinilai oleh Wenger beberapa hari mendatang. “Kami akan melihat bagaimana perkembangan Ramsey mulai sekarang hingga Minggu,” jelas Wenger kepada situs Arsenal.

Pierre-Emerick Aubameyang kembali tersedia setelah tidak dapat terlibat dalam dua leg laga Liga Europa, sementara Wenger telah mengkonfirmasi kehadiran David Ospina di bawah mistar gawang, serta mantan gelandang MU, Henrikh Mkhitaryan.

Sementara itu, Pep Guardiola diprediksi menghadapi dilema dalam pemilihan 11 pemain yang akan mengawali laga melawan Arsenal. Salah satunya dengan kartu merah yang diterima Fabian Delph ketika menghadapi Wigan sehingga dipastikan tidak terlibat dalam partai puncak Carabao Cup ini dan dengan absennya Benjamin Mendy, kemungkinan mantan pelatih Barca tersebut akan memilih bek muda Aleks Zinchenko untuk mengisi posisi kosong di lini pertahanan.

Kyle Walker diyakini akan mengisi posisi bek kanan sedangkan Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Fernandinho, dan David Silva kemungkinan besar akan menjadi starter.

Prediksi Line-up Arsenal vs Man City

Arsenal XI (4-3-3) : Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Xhaka, Ramsey, Wilshere; Welbeck, Ozil, Aubameyang. Pelatih: Arsene Wenger.

Manchester City XI (4-3-3) : Bravo; Walker, Kompany, Otamendi, Zinchenko; Fernandinho, Silva, De Bruyne; Sterling, Sane, Aguero. Pelatih: Pep Guardiola.

Link Live streaming Arsenal vs Man City Info

Demikian review duel Arsenal vs Manchester City yang akan bertanding pada hari Minggu, 25 Februari 2018, mulai pukul 23:30 WIB di Final Carabao Cup.

Diprediksi berlangsung sengit, jangan sampai ketinggalan nonton live streaming Arsenal vs Man City yang dihelat langsung dari Stadion Wembley Stadium, London.

LINK Streaming Arsenal vs Manchester City, ==> (Arsenal FC vs Man City).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here