Advertisement

Spesifikasi Harga V-GeN Odyssey R1 Hp Android – Selain hp ini, V-Gen juga luncurkan V-GeN Atlas A01, V-GeN C1 Diablo, dan V-GeN S1 Zeus. Yang terakhir Zeus, memiliki spesifikasi tertinggi dan nanti akan di review di artikel berikut.

Hp Android V-GeN Odyssey R1 sendiri sudah memiliki spesifikasi lebih tinggi dari dari C1 Diablo dan Atlas A01. Tentunya harga V-GeN Odyssey R1 juga sudah lebih tinggi, masuk dalam kategori menengah atas.

Review Spesifikasi V-GeN Odyssey R1

Dari sisi layar, V-GeN R1 Odyssey memiliki ukuran layar yang sama dengan C1 Diablo yaitu 5 inci. Namun kualitas resoluasi layar sudah lebih baik yaitu High Definition 1280 x 720 pixel.

Menggunakan tipe chipset yang sama dengan V-GeN C1, yaitu MTK6582, V-GeN Odyssey R1 hadir dengan prosesor quadcore 1.3 Ghz, RAM 1GB dan kapasitas baterai 1.650 mAh. Dalam hal ini sangat disayangkan karena baterainya justru lebih rendah dari V-GeN C1.

Tempat simpan file dan aplikasi pada V-GeN R1 Odyssey sudah lebih baik dari tipe V-GeN C1 dan V-Gen A01 yaitu internal memori 8GB. Ukuran kapasitas ini sudah cukup baik untuk menyimpan file, asal pengguna memperhatikan kapasitas yang sudah terisi karena terkadang lupa bahwa file foto dan rekam video ikut tersimpan didalamnya. Oleh sebab itu, bisa ditambahkan dengan microSD kapasitas hingga 32GB.

Kualitas kamera pada V-GeN R1 Odyssey juga sudah ditingkatkan. Kamera utama menjadi 8MP dilengkapi fitur autofocus dan lampu blits sedangkan kamera depan 5MP. Sekarang musimnya berfoto selfie, nah kualitas kamera 5MP tentu lebih baik untuk foto selfie atau untuk video chatting.

Advertisement

V-GeN R1 Odyssey adalah ponsel android, oleh sebab itu pasti dijalankan oleh sistem operasi Android buatan Google yaitu Android Jelly Bean versi 4.2.2.

Spesifikasi dan fitur lain V-GeN R1 Odyssey seperti dual sim, aplikasi BBM dan PicMix (pre-install), Audio/ Video Player, 3G, GPS+A-GPS, Bluetooth 2.1, Wifi, FM Radio, G-Sensor, Audio/Video Record, APK , V-GeN Appstore, V-GeN Warranty (garansi).

V-GeN Odyssey R1 hadir dengan dua warna yaitu Black.

Review Harga V-GeN Odyssey R1

Mengenai harga, V-GeN Odyssey R1 dijual pada kisaran harga dibawah Rp 2.3 juta atau sekitar harga Rp 2.298.000.

Demikianlah review spesifikasi Harga V-GeN Odyssey R1 Hp Android Oktober 2017.

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja...

2 comments on “Spesifikasi Harga V-GeN Odyssey R1 Hp Android

  1. kenapa di hp V-GEN saya selalu download sendiri aplikasi sangat mengganggu.. apa solusinya ya.. udah di servis dan di instal ulang tetap aja kaya itu lagi

    1. Mungkin bisa langsung ke V-Gen -nya kali gan. Soalnya harusnya nggak bisa aplikasi download sendiri kecuali agan membuka situs yang ada iklan ‘memaksa’ ponsel kita untuk download aplikasi.

Leave a Reply

*
*
*

Spesifikasi Harga V-GeN Odyssey R1 …

2