Sejak diperkenalkan September 2013, Honda Mobilio low MPV yang diperkenalkan bersama dengan mobil murah Honda Brio Satya mengalami lonjakan permintaan. Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) agen pemegang merek Honda di Indonesia juga menambah Honda Mobilio dengan satu tipe varian yaitu Honda Mobilio Prestige sebagai varian tertinggi Mobilio.

Lahirnya Honda Mobilio (Prestige) dikelas low MPV menjadi saingan serius dari kelas MPV lainnya seperti Toyota Avanza (Veloz), Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga (Sporty), Nissan Grans Livina, New Nissan Evalia dan beberapa mobil MPV lainnya.

Video Kumpulan Model, Gambar dan Spek

Mobil Honda Mobilio (Klik!!!)

Klik! Lihat Video…

Harga Honda Mobilio sendiri dijual pada kisaran mulai Rp. 159 juta – Rp. 198 juta untuk tipe Mobilio Prestige. Harga mobil kelas MPV dibawah 200 juta tentu menjadi saingan berat apalagi khususnya Toyota Avanza Veloz yang harganya sudah diatas 200 juta.

Harga mobil Honda Mobilio Indonesia:

Honda Mobilio tipe S MT harga Rp. 159,5 juta
Honda Mobilio tipe E MT harga Rp. 170 juta
Honda Mobilio tipe E CVT harga Rp. 189,5 juta
Honda Mobilio Prestige tipe E CVT harga Rp. 198 juta.

Mobil Honda Mobilio mengusung mesin 1.500 cc dengan teknologi i-VTEC seperti pada Honda Jazz. Spesifikasi mesin 1.500 cc dilengkapi dengan SOHC, 16 katup dan menghasilkan tenaga 118 PS @6.600 rpm dan torsi 145Nm (14.8) @4.600 rpm.

Salah satu kelebihan Honda Mobilio pada interiornya adalah Multi Information LCD Display (MIL), Indikator ECO (panduan mengemudi irit bahan bakar), AC double blower, power door mirror, power window, sunvisor, dan tempat untuk 9 cangkir. Selain itu dashboard Honda Mobilio berwarna gelap dipadu dengan interior jok dan door trim berwarna cerah beige atau putih gading.

Demikian spesifikasi Harga Honda Mobilio (Prestige) Mobil Low MPV. lihat update harga Honda Mobilio Desember 2017.

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja…

Leave a Reply

*
*
*