Advertisement

Hargatop.com – LIVE STREAMING Sassuolo vs Juventus. Jadwal bola TV siaran Langsung Sassuolo vs Juventus, akan berlangsung hari ini : Minggu 29 Januari 2017.

Dalam jadwal televisi nasional khusus sepak bola, Sassuolo versus Juventus tidak tertera. Namun jika tidak ada kendala teknis nobar (nonton barengSassuolo vs Juventus Live Streaming bisa disaksikan di tv online.

Sassuolo kontra Juventus akan duel kali ini dalam pertandingan Liga Italia Serie A 2016/17 pekan ke-22. Laga akan dimulai pada jam 21:00 WIB, Minggu malam hari ini.

Pertandingan bola Liga Italia hari ini akan seru dan menarik. Maka jangan lewatkan nonton live stream pertandingan matchday ke-22 Liga Italia antara Sassuolo kontra Juventus.

Nonton TV Online – LIVE STREAMING Sassuolo vs Juventus, Liga Italia 2016/2017 Pekan ke-22, Minggu 29 Januari 2017, mulai pukul 21:00 WIB.

Terima kasih sudah nonton live streaming

(Jika streaming Sassuolo vs Juventus tidak tampil, coba tekan tombol Control F5 atau refresh laman ini beberapa kali)

Advertisement

Jadwal Sassuolo kontra Juventus bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara. Sementara siaran langsung nonton tv online sepak bola secara live streaming Sassuolo kontra Juventus sangat tergantung dengan jaringan internet yang anda miliki. Jika karena sesuatu kendala teknis, laga Sassuolo kontra Juventus live streaming tidak bisa disajikan, kami mohon maaf.

Catatan Sassuolo vs Juventus sebelum bertanding.

Dalam 7 pertemuan head to head terakhir antara Sassuolo vs Juventus di Liga Italia Serie A, The Old Lady telah berhasil membukukan 5 kemenangan. Sisa 2 pertandingan lainnya terbagi rata atas 1 kemenangan Sassuolo dan 1 hasil imbang.

Kemenangan tunggal Sassuolo diantara 7 pertemuan h2h diraih per bulan Oktober 2015. Saat itu, gol tunggal Nicola Sansone di menit ke-20 mengukuhkan kemenangan perdana Sassuolo atas Juventus. Pasca kekalahan tersebut, Juve berhasil membukukan kemenangan beruntun dalam 2 pertemuan terakhir.

Kini Sassuolo kembali akan menjamu Juventus di pekan ke-22 Liga Italia musim ini. Bagaimana peluang Sassuolo vs Juventus dilihat dari catatan hasil pertandingan kedua tim selama ini?

Sassuolo mencatatkan hasil yang kurang stabil dalam lima laga terakhir lintas kompetisi (2M 1S 2K). Salah satu kemenangan dibukukan saat menghadapi Pescara di pekan ke-21 Serie A. Sayangnya, menghadapi Juventus malam ini, Sassuolo dilanda krisis deretan pemain cedera, termasuk Francesco Magnanelli, Paolo Cannavaro, Pol Lirola (pinjaman dari Juventus), Davide Biondini, Marcello Gazzola, Simone Missiroli, dan Alberto Pomini.

Sementara itu, Bianconeri hanya sempat satu kali mengalami kekalahan, saat berjumpa dengan Fiorentina (1-2), dalam lima laga terakhir lintas kompetisi. Di pertandingan terakhir, Juventus berhasil ‘balas dendam’ kepada AC Milan dengan menaklukkannya (2-1).

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja...

Leave a Reply

*
*
*

Sassuolo vs Juventus LIVE STREAMING…

0