Hargatop.com – LIVE STREAMING AS Roma vs Chievo. Jadwal bola TV siaran Langsung AS Roma vs Chievo, akan berlangsung hari ini : Jumat 23 Desember 2016.

Dalam jadwal televisi nasional khusus sepak bola, AS Roma versus Chievo tidak tertera. Namun jika tidak ada kendala teknis nobar (nonton barengAS Roma vs Chievo Live Streaming bisa disaksikan di tv online.

AS Roma kontra Chievo akan duel kali ini dalam pertandingan Liga Italia Serie A 2016/17 pekan ke-18. Laga akan dimulai pada jam 02:45 WIB, Jumat dini hari.

Pertandingan bola Liga Italia hari ini akan seru dan menarik. Maka jangan lewatkan nonton live stream pertandingan matchday ke-18 Liga Italia antara AS Roma kontra Chievo.

Nonton TV Online – LIVE STREAMING AS Roma vs Chievo, Liga Italia 2016/2017 Pekan ke-18, Jumat 23 Desember 2016, mulai pukul 02:45 WIB.

Terima kasih sudah nonton live streaming

Jadwal AS Roma kontra Chievo bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara. Sementara siaran langsung nonton tv online sepak bola secara live streaming AS Roma kontra Chievo sangat tergantung dengan jaringan internet yang anda miliki. Jika karena sesuatu kendala teknis, laga AS Roma kontra Chievo live streaming tidak bisa disajikan, kami mohon maaf.

Catatan AS Roma vs Chievo sebelum bertanding.

AS Roma tampak jauh lebih unggul dibandingkan Chievo dalam 28 pertemuan head to head yang berlangsung di kompetisi liga. Separuh dari total pertemuan tersebut mencatatkan kemenangan Roma, sementara Chievo baru berhasil 3 kali menaklukkan Giallorossi ditambah 11 hasil imbang.

Bagaimana dengan laga kandang? AS Roma pun nampak mendominasi dengan 9 kemenangan dalam 14 peluang menjamu Chievo. Sang penantang berhasil menang 2 kali dan 3 pertandingan lainnya berakhir imbang. Dari jumlah gol yang dihasilkan pada 14 laga tersebut, AS Roma juga terlihat produktif dengan berhasil mencetak 24 gol. Sedangkan Chievo hanya membukukan 4 gol.

Kini AS Roma kembali akan menjamu Chievo di pekan ke-18 Liga Italia musim ini. Bagaimana peluang AS Roma vs Chievo dilihat dari catatan hasil pertandingan kedua tim selama ini?

AS Roma melangkah ke pekan 18 Liga Italia dalam kondisi terluka setelah ditaklukkan Juventus lewat gol tunggal dari Gonzalo Higuain tanpa balas. Hasil negatif ini dapat menjadi pendorong semangat bagi Roma untuk kembali ke jalur kemenangan beruntun yang sempat diraihnya sebelum dikalahkan Juve.

Sebaliknya, Chievo tengah bergembira setelah berhasil membukukan dua kemenangan beruntun dalam dua pekan terakhir Serie A. Dengan demikian, Gialloblu tengah mengejar kemenangan ketiganya untuk melengkapi hat-trick kemenangan di tiga pekan terakhir Liga Italia menjelang libur akhir tahun.

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja…

Leave a Reply

*
*
*