Prediksi Skor Anderlecht vs Bayern Munchen. Matchday 5 Liga Champions mempertemukan Purple and White versus Die Bayern pada UEFA Champions League yang akan berlangsung pada hari Kamis pagi (23/11/2017).

Siaran langsung Anderlecht vs Bayern Munchen akan mulai kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadion Constant Vanden Stock Stadium. Seperti apa preview, performa, fakta-fakta, dan kabar pemain terbaru jelang pertandingan Anderlecht vs Bayern Munchen hari ini? Simak ulasan Anderlecht vs Bayern Munchen berikut ini:

Gagal meraih kemenangan dalam empat laga perdana Grup B membuat langkah Anderlecht dipastikan terhenti di fase grup. Sementara Bayern memiliki peluang untuk mengunci satu posisi di babak 16 besar sebagai runner up grup meskipun hanya berhasil bermain imbang di laga ini.

Secara catatan hasil di kompetisi liga domestik sebenarnya Anderlecht cukup gemilang dengan menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Belgia musim ini. Namun hasil tersebut bertolak belakang dengan catatan hasilnya di kompetisi UCL dimana skuad asuhan Hein Vanhaezebrouck gagal menang dalam empat pertandingan secara beruntun.

Sebaliknya, Bayern tengah menikmati hasil positif bersama pelatih barunya, Jupp Heynckes, dengan kemenangan beruntun dalam delapan pertandingan lintas kompetisi. Perubahan torehan hasil yang signifikan ini membuat Die Bayern menempati posisi puncak klasemen Bundesliga dengan selisih 6 poin lebih unggul dibandingkan Schalke yang ada di urutan kedua.

Heynckes sendiri telah menorehkan 500 kemenangan Bundesliga, 174 kemenangan sebagai pemain dan 326 lainnya sebagai pelatih, melalui kemenangan Bayern atas Augsburg di akhir pekan ini. “Benar bahwa kami mengalami kesulitan menemukan permainan kami. Augsburg adalah tim yang sangat terorganisir, yang bermain dengan sangat baik sebagai sebuah unit.

“Membutuhkan 20 menit untuk menemukan permainan kami. Gol pertama membuat segalanya lebih mudah karena lawan harus mulai bermain sepak bola. Secara keseluruhan ini adalah pertandingan yang bagus, terutama mengingat kami mengalami masalah dengan beberapa striker yang cedera. Bernat bermain sangat baik dalam perannya sebagai penyerang. Ini hasil yang bagus dimana kami solid di bagian belakang,” ungkap pelatih berusia 72 tahun tersebut.

Anderlecht vs Bayern Munchen Kabar Tim

Andy Najar, Pieter Gerkens, dan Emmanuel Sowah Adjei masih diragukan kehadirannya dalam pertandingan ini terkait cedera. Sedangkan Lukasz Teodorczyk, yang terkena skors secara domestik, diperkirakan akan terlibat dalam pertandingan bersama Bayern tengah minggu ini.

Di kubu penantang, Thiago, Franck Ribery dan Kingsley Coman diperkirakan akan melewatkan perjalanan ke Brussels. Demikian pula Jerome Boateng yang sempat mengalami masalah otot sehingga tidak terlibat dalam laga persahabatan bersama Timnas Jerman saat melawan Inggris, sementara Joshua Kimmich kemungkinan diistirahatkan.

Prediksi Anderlecht VS Bayern Munchen Line-Up dan Susunan Pemain

Anderlecht XI (4-5-1): Boeckx; Appiah, Kara, Spajic, Obradovic; Chipciu, Kums, Trebel, Dendoncker, Onyekuru; Teodorczyk. Pelatih : Hein Vanhaezebrouck.

Bayern Munchen XI (4-3-3): Ulreich; Rafinha, Sule, Hummels, Bernat; Rudy, Tolisso, Vidal; Robben, Lewandowski, James. Pelatih : Jupp Heynckes.

Prediksi Skor Anderlecht vs Bayern Munchen

Bayern Munchen berhasil enam kali menang dalam 11 pertemuan head to head terakhir bersama Anderlecht, dua kali bermain imbang serta kalah tiga kali. Dalam lima pertemuan h2h terakhir, Anderlecht baru berhasil menang satu kali atas Bayern, yakni di bulan Maret 2008 dengan skor 2-1. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan satu hasil imbang dan tiga kemenangan Bayern, termasuk di pertemuan terakhir pada bulan September 2017 dengan skor 3-0.

Menilai rekor Bayern yang tengah bersinar, diprediksi klub Bundesliga tersebut akan berhasil meraup tiga poin penuh dalam pertandingan ini yang akan menjadi tiketnya menuju putaran 16 besar Liga Champions 2017/2018.

Pembaca lebih memilih Bayern Munchen yang akan menang lawan Anderlecht di Matchday 5 Liga Champions Grup B pekan ini. Prediksi skor Anderlecht vs Bayern Munchen : 0-2.

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja…

Leave a Reply

*
*
*