Jadwal Liga Champion, Prediksi Basel vs Manchester United, akan Live Streaming TV Online, bertanding di UEFA Liga Champions Matchday 5, hari Kamis, tanggal 23 November, pukul 02.45, di Stadion St Jakob-Park.

Seperti apa preview, performa, fakta-fakta, dan kabar pemain terbaru jelang pertandingan tim berjulukan FCB versus The Red Devils hari ini? Simak prediksi Basel vs Manchester United berikut ini.

Pertandingan: Juventus vs Barcelona
Hari/Tanggal: Rabu, 23 November 2017
Waktu pukul: 02:45 WIB
Stadion: Juventus Stadium
Live Streaming: beIN Sport, Tv Online

Satu poin saja melalui hasil imbang dalam pertandingan ini akan membuat Manchester United memperoleh tiket menuju babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sedangkan Basel akan lolos ke fase gugur seandainya mampu menaklukan The Red Devils sementara CSKA Moskow kalah dari Benfica.

Baik Basel maupun Manchester United sama-sama melewati akhir pekan yang menyenangkan setelah menang telak dari lawan masing-masing, Basel menaklukan Sion dengan skor 5-1 sedangkan MU menghantam Newcastle United lewat skor 4-1. Namun jika membandingkan catatan hasil lima pertandingan head to head terakhir lintas kompetisi, MU masih lebih unggul dengan hanya satu kali kalah dan menang dalam empat laga lainnya.

Sama seperti MU, Basel juga hanya satu kali kalah dalam lima laga terakhir ketika menghadapi CSKA Moskow (skor 1-2) di matchday keempat. Namun empat pertandingan lainnya terbagi atas dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Basel vs Manchester United Kabar Tim

Tidak dapat dipungkiri, kembalinya Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Marcos Rojo dalam skuad mengobarkan semangat tim asuhan Jose Mourinho ketika melibas Newcastle di akhir pekan lalu. Namun para pemain Basel menyatakan tidak gentar meskipun harus menghadapi pemain-pemain bintang tersebut.

“Akan sangat menyenangkan jika kami dapat bermain melawan ‘big boys’,” tutur pemain bek Basel Michael Lang seperti dilansir dari Telebasel (19/11/2017).

“Kami tidak memiliki referensi dari nama tersebut. Kami menghormati, namun tidak takut. Saya tidak peduli jika Pogba atau Ibrahimovic main,” tegas pemain gelandang Basel Renato Steffen.

Dalam laga yang menentukan ini, Alexander Fransson dan Germano Vailati masih diragukan kehadirannya akibat cedera, sementara pemain gelandang Taulant Xhaka, yang merupakan kakak dari gelandang Arsenal Granit Xhaka, absen akibat skors. Sementara Ricky van Wolfswinkel kembali berlatih setelah mengalami patah kaki dan akan terlebih dahulu dinilai kondisinya sebelum kick-off.

Sementara dengan kembalinya Ibrahimovic, Pogba, dan Rojo, Mourinho diperkirakan hanya kehilangan dua pemainnya yang mengalami cedera, yakni Phil Jones dan Michael Carrick.

Prediksi Basel VS Manchester United Line-Up dan Susunan Pemain

Basel XI (3-4-2-1): Vaclik; Alvarez, Suchy, Akanji; Riveros, Zuffi, Die, Lang; Elyounoussi, Steffen; Oberlin. Pelatih : Raphael Wicky.

Manchester United XI (4-2-3-1): De Gea; Blind, Smalling, Lindelof, Darmian; Matic, Herrera; Rashford, Lingard, Mkhitaryan; Ibrahimovic. Pelatih : Jose Mourinho.

Prediksi Skor Basel vs Manchester United

Kemenangan tunggal pernah ditorehkan Basel saat menghadapi MU, yakni dalam laga kandang di bulan Desember 2011 dengan skor 2-1 yang membuat The Red Devils harus angkat koper dari Liga Champions 2011/2012.

Selain kemenangan tersebut, Basel tidak berhasil menang dalam empat pertemuan head to head lainnya, termasuk ketika menantang MU di Old Trafford pada per tanggal 13 September lalu, yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan sang tuan rumah.

Menengarai tampilan apik MU di akhir pekan lalu yang penuh percaya diri dengan kembalinya tiga pemain bintang, di prediksi The Red Devils mampu mengamankan satu spot di babak 16 besar lewat pertandingan ini.

Pembaca lebih memilih Manchester United yang akan menang lawan Basel di Matchday 5 Liga Champions Grup C pekan ini. Prediksi skor Basel vs Manchester United : 0-2.

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja…

Leave a Reply

*
*
*