Advertisement

Live Streaming Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar – Persiba melakoni laga kandang kontra Mitra Kukar di pekan Ke-34 Liga 1 Gojek Traveloka Jumat, 10 November 2017.

Siaran langsung pertandingan ini akan dimulai pukul 18:30 WIB hari Jumat (10/11/2017) dan ditayangkan live oleh TV One dari Batakan (stadion Persiba Balikpapan).

Suporter kedua tim bisa nobar (nonton bareng) siaran langsung Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar melalui tv online secara live streaming (jika memang disiarkan langsung).

Tayangan video stream Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar bisa disaksikan langsung pada halaman ini (jika tidak ada gangguan) sesaat sebelum pertandingan dimulai atau beberapa menit setelah kickoff.

[Persiba Balikpapan menghadapi Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 2017 pekan Ke-34 di stadion Batakan. Liga 1 Persiba Balikpapan vs Persiba ini akan digelar pada Jumat malam, 10 November 2017 dimulai sekitar pukul 18:30 WIB dan Link Live Stream serta highlight pertandingan akan hadir jelang atau setelah kick-off beberapa menit]

Live Streaming Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar (pekan Ke-34 Liga 1 2017). Lihat juga Jadwal Bola Live Streaming lainnya Hari Ini.

Live Streaming Liga 1 Persib, PSM, Arema, Persija, Persipura, Bali United, dll di Gojek Traveloka Indonesia 2017

Advertisement

Disclaimer : Jadwal Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan panitia pelaksana (panpel). Sementara siaran langsung nonton Persiba Balikpapan vs Mitra KUkar di tv online secara live streaming sangat tergantung dari jaringan internet yang anda miliki.

Live streaming Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar tidak disimpan pada server kami, jadi jika karena sesuatu kendala teknis laga tim berjuluk Beruang Madu vs Pesut Etam stream tidak bisa disajikan, kami mohon maaf. Halaman ini dikhususkan untuk informasi jadwal dan live streaming Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar.

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja…

1 comment on “Persiba vs Mitra Kukar Live Streaming

Leave a Reply

*
*
*