Tim Sepakbola Arema fc Malang
Live Streaming Arema FC

Live Streaming Arema FC vs Pusamania Borneo FC. Arema kontra Borneo FC Pusamania Borneo FC akan duel pada laga Piala Gubernur Kaltim grup A hari kedua hari Minggu, 25 Februari 2018.

Pertandingan Piala Gubernur Kaltim grup A hari kedua antara Arema FC vs Pusamania Borneo FC akan dimulai pukul 19:30 WIB di stadion Segiri, Samarinda Minggu (25/02/2018) malam hari.

Suporter kedua tim bisa nobar nonton bersama live streaming Arema FC vs Pusamania Borneo FC melalui tv online Hargatop.com Free HD support mobile android/iOS dengan link channel yang tersedia dari TV Online.

Tayangan video stream Arema FC vs Pusamania Borneo FC bisa disaksikan pada halaman ini (jika tidak ada gangguan jaringan) sesaat sebelum pertandingan dimulai atau beberapa menit setelah kick-off.

[Arema menghadapi Pusamania Borneo FC pada laga Piala Gubernur Kaltim grup A hari kedua di Segiri, Samarinda. Laga ini akan digelar pada Minggu malam hari, 25 Februari 2018 dimulai sekitar pukul 19:30 WIB dan Live Link streaming akan hadir jelang kick-off]

Streaming Mobile Only

Streaming Desktop Computer

Pertandingan berikutnya: Jadwal siaran langsung Arema FC terlampir dibawah ini, mulai dari jadwal di Liga 1 Indonesia, Piala Gubernur Kaltim, Piala Presiden, dan jadwal Arema pekan ini.

23 Februari 2018, PSIS Vs Arema FC, pukul 19:30 WIB
25 Februari 2018, Arema FC Vs Borneo FC pukul 19:30 WIB
27 Februari 2018, Arema FC Vs Mitra Kukar pukul 19:30 WIB

Note: Halaman ini dikhususkan untuk informasi klub sepakbola asal Kota Malang, Arema FC. Jadwal live streaming Arema bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan panitia pelaksana (panpel).

Live streaming Arema vs Borneo FC tidak disimpan pada server kami, jadi jika karena sesuatu kendala teknis laga tim berjuluk Singo Edan vs Pesut Etam ini tidak bisa disajikan, kami mohon maaf.

Live Update H2H:

Tercatat Arema dan PBFC sudah pernah duel sebanyak enam kali dalam beberapa kompetisi nasional baik di Liga 1, ISC A, dan juga Piala Presiden. Dari enam kali pertemuan ini klub asal Kalimantan, PBFC unggul menang 2x, seri 3x, dan hanya kalah sekali.

Duel terakhir terjadi di Liga 1 Indonesia pekan ke-24, Sabtu 11 November 2017, untuk kemenangan Borneo FC dengan skor akhir 3-2 di Stadion Segiri, Samarinda.

12 COMMENTS

  1. Tv one memang beda, tapi beda nya dg tv lainnya adalah tv one tidak profesional
    Jadi pelopor siaran langsung sepak bola gk pernah becus,, tv t,

  2. Tv one tidak memuaskan. masa cuma match dipulau jawa (persija vs arema fc) masih ada aja gangguan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here