Hargatop.com – LIVE STREAMING Leicester City vs Everton. Jadwal bola TV siaran Langsung Leicester City vs Everton, akan berlangsung hari ini : Senin 26 Desember 2016.

Dalam jadwal televisi nasional khusus sepak bola, Leicester City versus Everton ada dalam susunan acara TV nasional. Namun jika tidak ada kendala teknis nobar (nonton barengLeicester City vs Everton Live Streaming bisa disaksikan di tv online.

Leicester City kontra Everton akan duel kali ini dalam pertandingan Liga Inggris Premier League 2016/17 pekan ke-18. Laga akan dimulai pada jam 22:00 WIB, Senin malam hari ini.

Pertandingan bola Liga Inggris hari ini akan seru dan menarik. Maka jangan lewatkan nonton live stream pertandingan matchday ke-18 Liga Inggris antara Leicester City kontra Everton.

Nonton TV Online – LIVE STREAMING Leicester City vs Everton, Liga Inggris 2016/2017 Pekan ke-18, Senin 26 Desember 2016, mulai pukul 22:00 WIB.

Terima kasih sudah nonton live streaming

Jadwal Leicester City kontra Everton bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara. Sementara siaran langsung nonton tv online sepak bola secara live streaming Leicester City kontra Everton sangat tergantung dengan jaringan internet yang anda miliki. Jika karena sesuatu kendala teknis, laga Leicester City kontra Everton live streaming tidak bisa disajikan, kami mohon maaf.

Catatan Leicester City vs Everton sebelum bertanding.

Kedua klub bermain cukup imbang dalam 12 pertemuan head to head terakhirnya di kompetisi Liga Inggris. Masing-masing membagi 2 kemenangan sama rata dan mengakhiri 8 pertandingan lainnya dengan hasil imbang. Namun dalam dua laga terakhir di musim lalu, juara bertahan Liga Inggris Leicester City berhasil menorehkan dua kemenangan beruntun atas The Toffees.

Khusus di laga kandang, kekalahan terakhir Leicester City saat menjamu Everton terjadi di bulan Desember 1997 dengan skor 0-1. Setelahnya, The Foxes menorehkan status tak terkalahkan dalam 7 kesempatan lainnya menjamu Everton (2 menang, 5 seri).

Kini Leicester City kembali akan menjamu Everton di pekan ke-18 Liga Inggris musim ini. Bagaimana peluang Leicester City vs Everton dilihat dari catatan hasil pertandingan kedua tim selama ini?

Tidak stabilnya hasil yang dibukukan Leicester City di Liga Inggris musim ini mengakibatkan sang juara bertahan terdampar di papan bawah klasemen. Dalam 8 pekan terakhir, The Foxes hanya berhasil membukukan 1 kemenangan (3 seri, 4 kalah). Leicester City pun gagal menjaga gawangnya bersih dari gol (clean sheet) dalam 10 laga kompetitif terakhir. Hanya Hull City yang mencatatkan rekor lebih buruk, yakni gagal meraih clean sheet dalam 15 laga terakhir.

Sementara itu, kondisi sang penantang, Everton, pun tidak lebih baik dibandingkan Leicester. The Toffees hanya berhasil meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan liga terakhirnya. Skuad asuhan Ronald Koeman tersebut gagal meraih kemenangan dalam laga tandang Liga Inggris sejak 12 September silam. Namun, Lukaku dkk berstatus tak terkalahkan dalam empat laga tandang terakhirnya di Boxing Day.

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja…

Leave a Reply

*
*
*