Advertisement

Live Streaming Manchester United vs

Hasil Ajax vs Manchester United. Skor Akhir Final Liga Europa pagi ini (25/05/2017). Siaran langsung MU vs Ajax live stream di BeinSport dari stadion Friends Arena, Stockholm, untuk laga UEFA Europa League Final 2016/2017. Kick-off Man Utd vs Ajax dimulai pada jam 01:45 WIB.

Hasil skor Manchester United vs Ajax Amsterdam, Final Liga Europa 2016/17. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Manchester United vs Ajax Amsterdam, Kamis 25 Mei 2017 pagi ini? Hasil pertandingan Manchester United vs Ajax Amsterdam akan update disini. Sedangkan live streaming bisa nonton dibawah atau ikuti link alternatif yang telah disediakan. (Live Manchester United vs Ajax Amsterdam).

Live Streaming Ajax vs Manchester United (Final Liga Eropa 2017)

Live Streaming Premier League matchday 38

Kabar Manchester United vs Ajax Amsterdam sebelum bertanding. 

Beberapa pemain dikabarkan tidak bisa ikut ambil bagian dalam partai puncak Liga Europa musim ini. Dari pihak Ajax dipastikan yang tidak bisa ambil bagian adalah Schone karena cedera kaki dan Viergever masih terkena akumulasi kartu. Sedangkan Sinkgraven yang juga cedera namun masih diperkirakan bisa ikut bermain.

Sementara dikubu United lebih banyak lagi pemain pilar yang bakal absen. Sebut saja, Bailly (akumulasi kartu), Fellaini (Knock), Ibrahimovic cedera lutut dan masih dalam proses terapi untuk pemulihan.

Masih ada lagi yang lain seperti Rojo (cedera lutut), Shaw (cedera pergelangan kaki), Smalling masih cedera, dan Young yang masih pemulihan cedera otot. Banyaknya cedera di pihak MU membuat pelatih Jose Mourinho harus memutar otak mencari pengganti.

Advertisement

Laga ini sangat penting bagi MU untuk memastikan lolos ke babak utama Liga Champions musim 2017/18. Setelah sebelumnya mereka hanya finis diperingkat 6 klasemen Premier League 2016/17.

Peluang MU untuk maju ke Liga Champions 2017/18 cukup terbuka mengingat dari catatan pertemuan kedua tim, MU pernah menang atas Ajax. Pada tahun 2012, MU dan Ajax pernah duel di leg 1 dan leg 2 pada bulan Februari. Namun hasil kedua leg tersebut berakhir dengan kemenangan MU pada skor 0-2 dan 1-2. Mu menang agregat.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Manchester United VS Ajax Amsterdam

Manchester United XI : Romero; Valencia, Blind, Jones, Darmian; Herrera, Fellaini, Pogba; Lingard, Rashford, Mkhitaryan. Pelatih : Jose Mourinho.

Ajax Amsterdam XI: Onana; Veltman, De Ligt, Sanchez, Riedewald; Klaassen, Schone, Ziyech; Traore, Dolberg, Younes. Pelatih : Bosz Peter.

Siapa yang akan menang dari duel antara MU vs Ajax di laga lanjutan UEFA Europa League, Kamis (25/05/2017) ? Jangan lewatkan nonton MU vs Ajax di BeinSport yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja…

Leave a Reply

*
*
*