Jadwal siaran langsung FC Barcelona

Setelah menorehkan rekor tak terkalahkan dalam 31 pertandingan liga sejak kekalahan terakhir dari Malaga bulan April 2017 silam, Barcelona akan menghadapi Derby Catalan di akhir pekan ini bersama klub promosi baru, Girona, yang dinilai oleh Ernesto Valverde memiliki gaya permainan sedikit mirip dengan Chelsea. Pelatih Barca tersebut telah menegaskan bahwa Gironistes bukanlah tim bergaya menyerang dengan beberapa pemain hebat dari segi serangan balik seperti Stuani dan Portu.

Pendapat Valverde tersebut nampak relevan dengan catatan hasil menawan yang dibukukan skuad asuhan Pablo Machin. Sebanyak 8 poin dikoleksi Girona dari 15 poin yang tersedia di lima laga liga terakhir, termasuk sukses menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 1-1, berhasil membawanya ke posisi 8 di klasemen sementara dengan total 34 poin atau selisih hanya satu poin dari Eibar yang berada satu tingkat di atasnya.

Di pertemuan pertama kompetisi liga musim ini, Barcelona berhasil menaklukan Girona dalam derby yang berlangsung di Montilivi melalui dua gol bunuh diri yang dicetak Aday dan Iraizoz di gawang Barca ditambah dengan gol tunggal Luis Suarez.

Menengarai catatan hasil tersebut, diprediksi Barcelona tetap menjadi favorit dalam pertandingan ini dan berpotensi memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara La Liga lewat tiga poin yang diperebutkan di Camp Nou dalam Derby Catalan akhir pekan ini.

Jadwal Liga Spanyol – TV Channel Live Stream

Las Palmas vs Barcelona. Laga pekan ke-26 LaLiga antara Palmas vs Barca akan berlangsung di Stadion Gran Canaria, Jumat 24/02/2018, kick-off mulai pukul 03:00 WIB.

Sekalipun pertandingan ini misalnya tidak masuk dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun penggemar Las Palmas dan Barca bisa nonton laga yang tayang di Bein Sports 2 ini secara live streaming di Hargatop.com (link streaming dibawah).

Kabar Tim (Sebelumnya)

Gerard Pique terlibat dalam daftar skuad yang disusun Valverde untuk menjamu Girona meskipun dirinya sempat merasa tidak nyaman di bagian lutut saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, London. Sebaliknya, rekrutan baru asal Kolombia, Yerry Mina, bersama tiga pemain lainnya yakni Paco Alcacer, Denis Suarez, dan Andre Gomes tidak dilibatkan dalam pertandingan ini.

Berikut daftar skuad Barcelona yang akan menjamu Girona: Ter Stegen, Cillessen, Semedo, Umtiti, Vermalen, Pique, Digne, Sergi Roberto, Rakitic, Sergio Busquets, Iniesta, Paulinho, Jordi Alba, Aleix Vidal, Dembele, Coutinho, Luis Suarez, Messi.

Sedangkan tim tamu masih kehilangan kiper Jose Suarez akibat cedera bahu, sementara bek kiri Johan Mojica juga diragukan kehadirannya.

Prediksi Line-up Las Palmas vs Barca

Las Palmas XI (4-3-3): -.

Barcelona XI (4-3-1): Asenjo; Costa, Ruiz, Alvaro, Mario Gaspar; Trigueros, Fuego, Castillejo; Bacca, Fornals, Martinez. Pelatih: Zinedine Zidane.

Link Live streaming Palmas vs Barca

Demikian review duel Las Palmas vs Barcelona yang akan bertanding pada hari Jumat, 02 Maret 2018, mulai pukul 03:00 WIB di Liga Spanyol pekan ke-26.

Diprediksi berlangsung sengit, jangan sampai ketinggalan nonton live streaming Palmas vs Barca yang dihelat langsung dari Stadion Gran Canaria.

LINK Streaming Las Palmas vs Barcelona, ==> (Palmas vs Barca).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here