AS Roma vs Milan
Striker AS Roma Edin Dzeko mendapat selamat dari rekan-rekannya setelah mencetak gol di laga Liga Italia Serie A antara AC Milan vs AS Roma di San Siro, Milan, pada 7 Mei 2017 (Image: AFP Photo/Miguel Medina)

AS Roma berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara Serie A dengan selisih 15 poin lebih rendah dibandingkan Juventus yang tengah menjadi runner up. Posisi Giallorossi masih jauh dari aman mengingat Lazio berada di peringkat keempat dan Inter Milan di urutan kelima masing-masing hanya dengan satu dan dua poin lebih rendah dari Roma.

Meski secara klasemen Roma berada tiga tingkat di atas AC Milan, namun catatan hasil di beberapa pertandingan terakhir menggambarkan hal yang bertolak belakang. Rossoneri terlihat tangguh dengan empat kemenangan beruntun di berbagai kompetisi, tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir, sementara Roma baru berhasil membukukan tiga kemenangan dari 11 laga terakhirnya.

Tantangan bagi Milan adalah untuk dapat menaklukan AS Roma untuk pertama kalinya sejak kemenangan terakhir di bulan Mei 2015 dengan skor 2-1 dan menghentikan laju kemenangan Roma dalam empat pertemuan head to head bersama Milan secara beruntun. Jika menilai catatan hasil skuad asuhan Gennaro Gattuso akhir-akhir ini, diprediksi Milan memiliki kesempatan untuk merebut tiga poin penuh dalam pertandingan bergengsi di pekan 26 Serie A.

Jadwal Liga Italia – TV Channel Live Stream

AS Roma vs AC Milan. Laga pekan ke-26 Liga Italia Serie A antara Roma vs Milan akan berlangsung di Stadion Stadio Olimpico, Roma, Senin 24/02/2018, kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

Sekalipun pertandingan ini misalnya tidak masuk dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun penggemar AS Roma dan Milan bisa nonton laga yang tayang di TV Online ini secara live streaming di Hargatop.com (link streaming dibawah).

Kabar Tim

Gattuso sepertinya siap ‘perang’ dengan membawa 30 pemain dalam kunjungan ke Stadion Olimpico akhir pekan ini. Rick Karsdorp dan Jonathan Silva masih absen akibat cedera lutut, demikian pula Maxime Gonalons yang mengalami masalah di bagian betis.

Berikut daftar skuad Milan untuk menantang Roma: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Storari, Guarnone; Abate, Antonelli, Bonucci, Calabria, Conti, Gomez, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Zapata, Vergara; Biglia, Bonaventura, Calhanoglu, Kessie, Locatelli, Jose Mauri, Juan Mauri, Montolivo; Borini, Cutrone, Kalinic, Mastour, Oduamadi, Andre Silva, Suso.

Prediksi Line-up AS Roma vs Milan

AS Roma XI (3-4-3): Alisson; Fazio, J.Jesus, Manolas; Florenzi, De Rossi, Pellegrini, Radja Nainggolan; Under, Dzeko, El Shaarawy. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

AC Milan XI (4-3-3): Donnarumma; Romagnoli, Calabria, Bonucci, Rodriguez; Bonaventura, Biglia, Montolivo; Calhanoglu, Cutrone, Suso. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Link Live streaming Roma vs Milan

Demikian review duel AS Roma vs AC Milan yang akan bertanding pada hari Senin, 26 Februari 2018, mulai pukul 02:45 WIB di Liga Italia pekan ke-26.

Diprediksi berlangsung sengit, jangan sampai ketinggalan nonton live streaming Roma vs Milan yang dihelat langsung dari Stadion Stadio Olimpico, Roma.

LINK Streaming AS Roma vs AC Milan, ==> (Roma vs Milan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here