Advertisement

Harga Infinix Hot – Infinix adalah perusahaan asal Hongkong yang mencoba masuk ke pasar smartphone Indonesia. Kali ini yang dihadirkan oleh Infinix adalah HOT dengan berbagai kelebihan yang diunggulkan termasuk diantaranya harganya yang murah.

Seri Infinix Hot memang cukup banyak. Selain Hot, masih ada Infinix Hot Note dan Infinix Hot 2. Semuanya akan kita lihat spesifikasinya di hargatop.com. Infinix Hot sendiri tampil dengan layar 5.0 inci

Harga Infinix Hot sendiri hanya 1 jutaan. Harga yang tergolong murah ini akan bersaing dengan cukup banyak smartphone lainnya termasuk dari brand lokal sendiri. Salah satu pesaing Infinix Hot adalah Mito Fantasy Max A38 dengan harga yang kurang lebih sama.

Dari sisi dapur pacu, Infinix Hot telah menggunakan prosesor Quad core 1.3 GHz Cortex-A7 chipset MediaTek MT6582 dengan kartu grafis GPU Mali-400MP2 serta memori RAM 1GB.

Kemampuan ponsel berlayar 5.0 inci dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat ini akan semakin canggih berkat dapur pacu yang dibenamkan didalam Infinix Hot. Sementara itu untuk tempat menyimpan file, Infinix Hot mendapat storage internal 16 GB.

Kapasitas ini sudah sangat besar untuk kategori smartphone murah bagi kelas pengguna pemula. Apalagi kapasitas masih bisa ditambah dengan microSD upto 32 GB membuat pemilik Infinix Hot lebih leluasa menyimpan file.

Kamera yang diusung sebesar 5 MP resolusi 2592 x 1944 pixels untuk kamera utama yang bisa merekam video. Sedangkan untuk kamera depan 2 megapixel bisa digunakan untuk berfoto selfie atau video chatting.

Advertisement

Sayangnya, Infinix Hot belum bisa berjalan pada jaringan 4G LTE. Namun jangan takut, 3G kecepatan Up to 21 mbps downlink dan Up to 5.67 mbps uplink bisa dilakukan dengan baik oleh Infinix Hot.

Lihat juga: Spesifikasi Lengkap hp Infinix Hot dan buat versus smartphone, bandingkan dengan ponsel lainnya.

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja…

Leave a Reply

*
*
*