Hargatop.com – LIVE STREAMING Everton vs Liverpool. Jadwal bola TV siaran Langsung Everton vs Liverpool, akan berlangsung hari ini : Selasa 20 Desember 2016.

Dalam jadwal televisi nasional khusus sepak bola, Everton versus Liverpool ada dalam susunan acara TV nasional. Namun jika tidak ada kendala teknis nobar (nonton barengEverton vs Liverpool Live Streaming bisa disaksikan di tv online.

Everton kontra Liverpool akan duel kali ini dalam pertandingan Liga Inggris Premier League 2016/17 pekan ke-17. Laga akan dimulai pada jam 03:00 WIB, Selasa pagi dini hari ini.

Pertandingan bola Liga Inggris hari ini akan seru dan menarik. Maka jangan lewatkan nonton live stream pertandingan matchday ke-17 Liga Inggris antara Everton kontra Liverpool.

(Baca selengkapnya Jadwal, Hasil, dan Klasemen Liga Inggris Everton vs Liverpool Terbaru Pekan Ini).

Nonton TV Online – LIVE STREAMING Everton vs Liverpool, Liga Inggris 2016/2017 Pekan ke-17, Selasa 20 Desember 2016, mulai pukul 03:00 WIB.

Terima kasih sudah nonton live streaming

Jadwal Everton kontra Liverpool bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara. Sementara siaran langsung nonton tv online sepak bola secara live streaming Everton kontra Liverpool sangat tergantung dengan jaringan internet yang anda miliki. Jika karena sesuatu kendala teknis, laga Everton kontra Liverpool live streaming tidak bisa disajikan, kami mohon maaf.

Catatan Everton vs Liverpool sebelum bertanding

Liverpool tak terkalahkan dalam 11 kali derby bersama Everton di kompetisi Liga Inggris (4 menang, 7 seri). Satu-satunya kemenangan Everton dalam 19 derby terakhir terjadi di bulan Oktober 2010. Sementara sisanya terbagi atas 9 kemenangan Liverpool dan 9 hasil imbang.

Uniknya, Derby Merseyside tercatat sebagai laga dengan kartu merah terbanyak (21) dibandingkan sejarah Liga Inggris lainnya, dimana 11 kartu merah diantaranya diberikan wasit saat pertandingan di Goodison Park.

Sedangkan khusus Derby Merseyside di hari Senin (Selasa dini hari WIB), Everton hanya sempat kalah satu kali dari 6 derby sebelumnya (3 menang, 2 seri). Ini merupakan derby ke-7 yang digelar di hari Senin.

Kini Everton kembali akan menjamu Liverpool di pekan ke-17 Liga Inggris musim ini. Bagaimana peluang Everton vs Liverpool dilihat dari catatan hasil pertandingan kedua tim selama ini?

Rasa percaya diri Everton tengah bangkit setelah berhasil mengakhiri krisis kemenangannya dengan menaklukkan Arsenal (2-1) di pekan ke-16 Liga Inggris. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama dari enam pekan terakhir kompetisi liga (3 kalah, 2 seri).

Sedangkan bagi Liverpool, kemenangan atas Middlesbrough di pekan ke-16 juga mengakhiri krisis kemenangan yang dideritanya di dua laga sebelumnya (1 seri, 1 kalah). Kekalahan atas Bournemouth (3-4) di pekan ke-14 menjadi kekalahan satu-satunya dari 14 pekan terakhir Liga Inggris.

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja…

Leave a Reply

*
*
*