Hargatop.com – LIVE STREAMING Chelsea vs Bournemouth. Jadwal bola TV siaran Langsung Chelsea vs Bournemouth, akan berlangsung hari ini : Senin 26 Desember 2016.

Dalam jadwal televisi nasional khusus sepak bola, Chelsea versus Bournemouth tidak ada dalam susunan acara TV nasional. Namun jika tidak ada kendala teknis nobar (nonton barengChelsea vs Bournemouth Live Streaming bisa disaksikan di tv online.

Chelsea kontra Bournemouth akan duel kali ini dalam pertandingan Liga Inggris Premier League 2016/17 pekan ke-18. Laga akan dimulai pada jam 22:00 WIB, Senin malam hari ini.

Pertandingan bola Liga Inggris hari ini akan seru dan menarik. Maka jangan lewatkan nonton live stream pertandingan matchday ke-18 Liga Inggris antara Chelsea kontra Bournemouth.

Nonton TV Online – LIVE STREAMING Chelsea vs Bournemouth, Liga Inggris 2016/2017 Pekan ke-18, Senin 26 Desember 2016, mulai pukul 22:00 WIB.

Terima kasih sudah nonton live streaming

Jadwal Chelsea kontra Bournemouth bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara. Sementara siaran langsung nonton tv online sepak bola secara live streaming Chelsea kontra Bournemouth sangat tergantung dengan jaringan internet yang anda miliki. Jika karena sesuatu kendala teknis, laga Chelsea kontra Bournemouth live streaming tidak bisa disajikan, kami mohon maaf.

Catatan Chelsea vs Bournemouth sebelum bertanding.

Pertemuan head to head antara Chelsea vs Bournemouth terbilang masih sedikit. Namun dalam jangka waktu 14 tahun, The Cherries menjadi tim promosi baru pertama yang mampu mengalahkan Chelsea di laga kandang lewat kemenangannya di Stamford Bridge 1-0 musim lalu.

Secara keseluruhan dalam 7 pertemuan h2h di lintas kompetisi, Chelsea masih mendominasi dengan 5 kemenangan, menyisakan dua pertandingan lainnya untuk kemenangan Bournemouth. Laga kali ini menandai peertemuan perdana Chelsea vs Bournemouth di Boxing Day.

Kini Chelsea kembali akan menjamu Bournemouth di pekan ke-18 Liga Inggris musim ini. Bagaimana peluang Chelsea vs Bournemouth dilihat dari catatan hasil pertandingan kedua tim selama ini?

Chelsea tengah berjaya dengan 11 kemenangan beruntun dalam 11 pekan terakhir Liga Inggris. Jika kali ini berhasil menang maka The Blues mematahkan rekornya sendiri dengan berhasil meraih 12 kemenangan beruntun. Sebelumnya, Chelsea pernah membukukan rekor 11 kemenangan beruntun per September 2009.

Dalam 11 kemenangan beruntun musim ini, skuad asuhan Antonio Conte berhasil menjaga gawangnya tetap bersih dalam 9 pertandingan dan hanya kebobolan 2 gol sepanjang periode tersebut. Diego Costa, yang kali ini absen akibat skors akumulasi 5 kartu kuning, menjadi bintang dengan dalam 35 gol di pertandingan liga musim ini (13 gol dan 5 assist).

Sebaliknya, Bournemouth baru mencatatkan satu kemenangan dari 10 laga tandang di Liga Inggris musim ini (2 seri, 7 kalah). Dalam lima pertandingan liga terakhirnya (2 menang, 3 kalah), gawang The Cherries telah kebobolan sebanyak tiga gol. Meskipun demikian, peringkat ke-10 di klasemen sementara Premier League menjadi pencapaian terbaik bagi Bournemouth dalam periode Natal hingga musim ini.

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja…

Leave a Reply

*
*
*