Prediksi Qarabag vs Chelsea. Matchday 5 Liga Champions mempertemukan The Horsemen versus The Blues pada UEFA Champions League akan berlangsung pada hari Kamis pagi (23/11/2017).

Siaran langsung Qarabag vs Chelsea akan mulai kick-off pada pukul 00:00 WIB dari Stadion Baku National Stadium. Seperti apa preview, performa, fakta-fakta, dan kabar pemain terbaru jelang pertandingan Qarabag vs Chelsea hari ini? Simak ulasannya berikut ini.

Live Streaming Qarabag vs Chelsea, Liga Champions Matchday 5

Qarabag masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar dengan memenangkan pertandingan kelima di fase Grup C. Sementara Chelsea otomatis akan memperoleh satu posisi di babak selanjutnya jika berhasil meraup tiga poin penuh dalam laga ini.

Performa The Blues sedikit lebih unggul jika dibandingkan Qarabag melalui torehan hasil dalam lima laga terakhir lintas kompetisi. Chelsea hanya kalah satu kali dan menang dalam empat pertandingan lainnya, sedangkan Qarabag kalah dan seri satu kali ditambah tiga kali menang.

Namun di laga UCL terakhir, Qarabag berhasil menahan imbang Atletico Madrid (skor 1-1), sementara Chelsea kalah telak dari AS Roma (0-3). Hal tersebut membuat Antonio Conte menilai pertandingan bersama Qarabag sebagai momen krusial di musim ini.

“Untuk menang dengan cara ini sangat penting untuk keyakinan kami, terutama kini kami akan bermain sebuah permainan penting di hari Rabu (Kamis dini hari WIB),” tutur Conte usai kemenangan Chelsea atas West Brom dengan skor 4-0, Sabtu (18/11/2017), seperti dilansir dari Metro.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan terpenting di musim ini karena kami memiliki peluang, dengan kemenangan, untuk melaju ke putaran selanjutnya di Liga Champions. Jadi kami mengawali langkah kami dengan cara yang sangat positif.”

Qarabag vs Chelsea Kabar Tim

Qarabag menyambut kembalinya Dino Ndlovu setelah menuntaskan skors satu pertandingan, namun kehilangan Pedro Henrique akibat skors. Badavi Guseynov masih diragukan kehadirannya akibat cedera.

Di kubu penantang, N’Golo Kante, Cesc Fabregas, dan Eden Hazard digantikan di babak kedua saat melawan West Brom dalam rangka mempersiapkan laga selanjutnya menghadapi Qarabag. David Luiz kemungkinan kembali memperkuat tim setelah kembali beraksi di akhir pekan ini.

Namun pertandingan ini diperkirakan terlalu dini bagi Victor Moses yang mengalami cedera hamstring, sementara Michy Batshuayi dan Charly Musonda tidak dilibatkan.

Prediksi Qarabag VS Chelsea Line-Up dan Susunan Pemain

Qarabag XI (4-1-4-1): Sehic; Medvedev, Huseynov, Sadiqov, Rzezniczak; Qarayev; Elyounoussi, Almeida, Michel, Guerrier; Ndlovu. Pelatih : Gurban Gurbanov.

Chelsea XI (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Zappacosta, Drinkwater, Kante, Alonso; Willian, Morata, Hazard. Pelatih : Antonio Conte.

Prediksi Skor Qarabag vs Chelsea

Kedua tim sama-sama tengah mengejar hattrick kemenangan setelah berhasil menang secara beruntun dalam dua laga terakhir. Namun jika menengarai kemenangan Chelsea dengan skor 6-0 di perjumpaan perdana bersama Qarabag, maka di prediksi juara bertahan Liga Inggris tersebut akan mampu menyegel satu posisi di babak 16 besar lewat kemenangannya atas Qarabag.

Pembaca lebih memilih Chelsea yang akan menang lawan Qarabag di Matchday 5 Liga Champions Grup C pekan ini. Prediksi skor Qarabag vs Chelsea : 0-4.

Chris

About the Author

Salam kenal! Saya iseng bikin blog karena senang otak-atik aja…

Leave a Reply

*
*
*